Aplikasi simontok bahaya, berikut penjelasannya lengkap

Anonymous February 15, 2019
Aplikasi simontok bahaya - Aplikasi simontok memang begitu bahaya dan menyebarkan sebuah virus yang tanpa disadari. Aplikasi ini lagi viral untuk saat ini, aplikasi simontok merupakan aplikasi streaming video dan tv gratis tanpa batasan. Dengan adanya tanpa batasan tersebut semua umur dapat memakai aplikasi ini. Lantas apa yang dimaksut bahaya untuk aplikasi simontok ini ?

Aplikasi simontok ini berisi sebuah konten yang bebas, maksutnya didalam aplikasi ini terdapat video-video dewasa. Mungkin bagi yang sudah menikah atau sudah dewasa taklah berbahaya, namun bagaimana kalau yang download aplikasi ini anak dibawah umur ? Sangat kaya kerugiannya apabila sampai anak-anak dibawah umur menonton video dewasa.
Hal negativ yang dapat ditimbulkan dari kerapnya menonton video 18+ untuk seorang anak dibawah umur merupakan merusak kreatifitas mereka.
Bayangkan kalau generasi muda kita mengkonsumsi aplikasi simontok yang berisi video-video dewasa apa yang akan terjadi pada negeri kita ? Semua akan berubah menjadi rusak. Bagi anda yang sudah menjadi orang tua pastikanlah anak dibawah umur anda tak download aplikasi simontok ini. Karena pasti anda tak ingin kreatifitas anak anda menjadi lembek dan lemah. Konten dewasa tak cocok untuk mereka.

Saat ini aplikasi simontok kaya dicari dan didownload




Kalau anda tahu, di google ada sebuah tools yang dapat mempermudahkan admin sebagai blogger untuk mencari sebuah keyword yang kaya dicari orang. Dan admin menemukan volume pencarian dari aplikasi simontok ini meningkat dengan cepat. Informasi tersebut memberikan kita pengetahuan bahwa kaya orang yang mencarinya.

Di blog ini admin memang juga menuliskan artikel untuk download aplikasi simontok, tenamun admin kasih sebuah petuah bahwa aplikasi tersebut khusus orang dewasa. 

Untuk alasan meningkatnya pencarian aplikasi simontok ini dapat jadi sebab aplikasi tersebut streaming video terbagus atau juga dapat di sebabkan sebab aplikasi ini tanpa batasan umur dan mencari video 18+.

Tidak hanya itu, aplikasi ini kaya dicari sebab sekarang web penyedia video 18+ sudah dicekal pemerintah (meskipun masih dapat di lihat dengan VPN). Maka pastikan anak anda tak mengkonsumsi aplikasi simontok ini. Jika anda orang dewasa dan ingin melihat-lihat aplikasi simontok ini, baca ini : Download Aplikasi Maxtube V 2.0 Streaming Video Lengkap Ditambah Film Gratis.

Bahaya Aplikasi simontok untuk perangkat android

Kalau anda tanya tentang hal ini cukup admin hanya dapat menjawabnya dengan singkat. Di google play store anda tak akan menemukan aplikasi simontok ini, mengapa ? Karena aplikasi ini dicekal dan tak diizinkan oleh google. Dan gitu artinya aplikasi ini juga berbahaya bagi kesehatan android.

File APK simontok tersebut tak akan pernah dapat dipastikan sehat untuk android, maka dari itu kita dapat menyimpulkan aplikasi ini dapat saja berbahaya untuk android juga. 

Dan bermacam sumber mengatakan, aplikasi simontok ini membawa sebuah virus untuk android yang sedikit berbahaya. 

Kesimpulan

Waspmerupakan dengan aplikasi simontok ini , sebab membawa dampak negativ yang lumayan tinggi. Jika anda terdapat anak dibawah umur pastikan mereka tak menginstall aplikasi ini di smartphone mereka.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments