Begini Panduan Gunakan Layar Split Xiaomi Note 7

Anonymous February 24, 2019
Cara aktifkan Multitasking xiaomi redmi note 7 - Xiaomi note 7 merupakan produk terbaru dari xiaomi, ikut dalam kategori ponsel terbaru pastinya kaya akan fitur. sedikit fitur yang dapat kita nikmati dari ponsel ini merupakan layar terpisah atau dapat anda sebut juga dengan Split Screen. Kita juga dapat menyebutnya multi tasking atau multi windows.

Google sendiri menambahkan fitur ini pada android versi 7 Nougat, jadi versi keatasnya pastinya sangat mudah untuk dinikmati. Jika anda masih kebingungan memakai fitur split screen pada ponsel xiaomi redmi note 7 anda, kami akan memandu anda melakukannya.

Sayang kalau tak anda manfaatkan, fitur ini begitu kaya keunggulannya. Salah satunya merupakan kita dapat menikmati 2 aplikasi sekaligus dalam layar yang sama dan waktu yang sama, dengan memisahkan mereka berdua. Jadi dengan menggunakan fitur ini kita dapat buka dan putar video dari youtube sekaligus melakukan aktifitas lainnya pada ponsel kita.

Lalu gimana caranya ? Berikut panduan kami.

1) Pastikan anda membuka 2 aplikasi terlebih dahulu, kalau anda tanya contohnya seperti apa bebeginilah : Buka aplikasi youtube, kemudian buka aplikasi facebook atau yang lainnya (ingat ini hanya contoh, aplikasi sesuai keinginan anda).

2) kalau sudah, tekan tombol recent apps yang ada di sebelah kiri bawah. Akan ada 2 kartu aplikasi.

3) Sekarang anda akan melihat tulisan layar split dibagian atas, tugas anda klik tulisan tersebut.

4) Kemudian tulisan tersebut akan bermengganti dengan "Seret ke sini untuk gunakan layar split". Tekan dan tahan 1 kartu aplikasi kemudian seret kebagian tulisan tersebut. (Jika anda ingin youtube dibagian layar atas maka kartu aplikasi youtube yang harus anda seret terlebih dahulu).

5) Baru sekarang anda klik kartu aplikasi yang satunya. Jadi sekarang youtube ada dilayar bagian atas, dan fb dibagian bawah. Ingat ya itu hanya contoh, tentukan aplikasi sesuai keinginan anda disini.

MUNGKIN ANDA BUTUH APLIKASI INI :

5 Aplikasi Pengelola Kata Sandi Terbaik untuk Android

Jadi begitulah bagaimana menggunakan fitur layar terpisah atau split screen di xiaomi redmi note 7. Jika anda ingin menanyakan sesuatu pada kami, silahkan hubungi melalui email di kontak kami.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments