Cara Bermain Life After di PC / Komputer / Laptop

Anonymous February 14, 2019
Life after PC - Life after merupakan game mobile survival atau bertahan hidup, namun sedikit berbeda dengan lainnya, anda bertahan hidup melawan kerasnya cuaca dan para monster di hutan.  Meskipun game ini mobile, anda dapat memainkannya di PC komputer dan laptop. Tenamun harus terdapat perantara yang bagus (emulator yang cocok untuk game life after ini).
Baca juga : Download life after mod apk
Jadi kalo semisal anda ingin memainkan game android di pc selamanya memang menggunakan emulator android kalau versi pcnya tak ada, tenamun jangan salah dalam menentukan sesuatu. Tidak semua emulator android cocok untuk memainkan game android tertentu. Maksutnya bebeginilah, emulator ini cocok untuk bermain ini ini dan ini, namun kadang tak cocok untuk game ini ini ini. Jadi admin akan menunjukkan anda gimana cara memainkan life after di pc atau komputer dan laptop (sama saja si).

Cara Bermain Life After di PC / Komputer / Laptop Menggunakan keyboard dan mouse

Karena grafis yang begitu ok dan termasuk yang tinggi, dapat jadi itu akan menguras baterai ponsel anda. Dan tak ada salahnya untuk menggunakan pc anda saja. Dan admin menyarankan anda menggunakan emulator memu , cukup itu yang terbaik. Ikuti langkahnya dengan benar :
  1. Unduh dan install emulator Memu nya, kalo belum mengunduhnya unduh saja lewat link ini : Memu emulator.
  2. Unduh file apk life after apabila anda tak ingin menginstallnya dari google play, kalo pengen mod di artikel ini bagian atas sudah ada kan ? Tapi kalo pengen yang versi global dan resmi download saja di apkPure. (Lebih mudah admin sarankan lewat google play).
  3. Download life after dari google play di memu emulator anda, atau ketuk ikon apk apabila anda telah mendownload versi apknya.
  4. Seletah life after terinstall di memu anda, ikon akan muncul di beranda android memu tersebut, klik ikonnya dan supayakan mengunduh sumber daya dari game life after.
  5. Setelah selesai anda dapat memainkannya di pc atau komputer anda (tanpa kehadapatn batrei ponsel).
Baca juga : Panduan cara memainkan life after
Begitulah cara bermain life after di pc, bila ada kekurangan mohon maaf dan semoga bermanfaat. .com 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments