Cara Main Pubg Mobile Di Pc Atau Di Laptop Dengan Gampang

Anonymous February 11, 2019
Main PUBG Mobile Di PC atau DI Laptop - Bermain Game PUBG Mobile kini sudah tersedia untuk PC dan Laptop. Buat sobat semua yang resah cara bermain game PUBG Mobile di PC ataupun di Laptop, nanti admin akan berikan tutorialnya.

Sebenarnya bermain PUBG sudah tersedia untuk di pc inginpun di laptop, hanya saja berbayar dengan membelinya melalui steam. namun untuk bermain PUBG Secara gratis di laptop inginpun di PC sobat semua, ada optional yang sanggup sobat semua lakukan ialah mendownload PUBG Mobile untuk di Intall di Laptop Kita.

PUBG Mobile sanggup kita download secara gratis di playstore, namun buat sobat semua yang ingin bermain PUBG Mobile di PC atau Laptop sobat semua sanggup memakai Emulator ibarat Nox atau Bluestack namun kali ini admin tak menyarankannya. yang admin sarankan merupakan kita akan memakai emulator resmi dari tencent.

Emulator resmi ini sudah di release bulan-bulan kemarin dan masih dalam versi public beta. Emulator ini berjulukan Tencent Gaming Buddy. sobat semua sanggup mendownloadnya melalui link yang akan admin sediakan di bawah nanti. dengan menginstall tencent gaming buddy ini, sobat semua akan sanggup bermain PUBG Mobile tanpa ribet setting ini dan setting itu. namun untuk meningkatkan dan menyesuaikan performa laptop ataou pc di perlukan custom setting semoga ketika bermain PUBG Mobile di PC tak lag.

Cara Custom setting ini akan admin bagikan di tutorial berikutnya. kali ini kita bahas cara memakai Tencent Gaming Buddy nya terlebih dahulu. eksklusif saja sobat semua ikuti Tutorial di bawah ini:
  1. Download Tencent Gaming Buddy nya melalui Link Ini!! Secara Gratis.
  2. Install ibarat biasa ibarat sobat semua menginstall Aplikasi pada umumnya
  3. Setelah itu sobat semua Buka Emulator Tencent Gaming Buddy nya, kemudian Download Filem Tambahannya. apabila sudah simpulan terdownload atau Terupgrade, maka kita sanggup memainkan nya dengan cara klik play
  4. Setelah itu akan muncul window gres dan kita tunggu hingga loading game nya simpulan dan game akan dibuka secara otomatis
  5. Setelah itu sobat semua tinggal login dengan saya game sobat semua atau mendaftar sebagai akun baru. dan game sudah siap untuk di mainkan.
Makara kurang lebih ibarat itu cara bermain game PUBG Mobile di pc atau di laptop. setting keyboard pada game ini sudah di atur secara default, sobat semua sanggup mengcustomnya apabila di perlukan. penggunaan tombol seperti 
  • Tombol W untuk Maju
  • Tombol A untuk Mengarahkan Kesamping kiri
  • Tombol D untuk Mengarahkan kesamping kanan
  • Tombol S untuk Mundur
  • Tombol Spasi untuk Lompat
  • Tombol Klik Kanan Pada Mouse untuk Open Scope
  • Tombol Klik Kiri Pada Mouse Untuk menembak 
Semua settingan Tombol sanggup sobat semua liat pada pengaturan keyboard di game PUBG Mobile sobat semua.
Jika ingin melihat pengaturan Tombol pada emulator PUBG Mobile, sobat semua sanggup klik keyboard pada samping kanan atas ibarat pada gambar tersebut.

Demikianlah Cara Main PUBG Mobile Di PC atau Di Laptop Dengan Mudah. semoga apa yang admin tulis sanggup di mengerti oleh teman-teman sesobat semua. Terima Kasih Telah Hadir

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments