Cara Melaksanakan Live Streaming Youtube Di Android

Anonymous February 22, 2019

Cara Melakukan Live Streaming Youtube Di Android


Selamat pagi para bloggers.. Sesuai dengan kesepakatan admin di tutorial sebelumnya adalah di Cara Melakukan Live Streaming Di Youtube Menggunakan PC atau Laptop, kali ini admin akan membuat sebuah tutorial bagaimana cara melaksanakan live streaming di handphone atau smartphone kita. Tutorial kali ini hanya memerlukan sebuah aplikasi yang wajib sobat semua download adalah aplikasi Youtube Gaming.

Silahkan sobat semua mendownload aplikasi Youtube Gaming terlebih dahulu dan pastikan sobat semua juga terdapat kuota yang kaya. Sebelum kita ke langkah-langkahnya, ada baiknya sobat semua membaca pesan yang tersirat admin dahulu. disini hal yang harus kau tahu ketika live memakai aplikasi youtube Gaming ini merupakan kondisi smartphone sobat semua harus minimal memakai ram 2gb dan ini sudah termasuk minimal requirement dari admin. ini lantaran ketika pengalaman admin memakai Redmi 3s dengan ram 3/32 masih mengalami lag ketika melaksanakan live. selain lantaran koneksi yang lemot, hal ini juga membuat hp kita menjadi lebih cepat panas dan membuat game menjadi patah-patah. cukup lantaran spek hp admin kurang bagus. jadi jikalau sobat semua memaksa hp sobat semua untuk bermain game dan sekaligus menjalankan aplikasi Youtube Gaming ini, maka sobat semua harus siap apabila hp sobat semua cepat panas kayak setrika dan harus siap turun rank lantaran patah-patah dan lag.

Lebih baik menjalankan Youtube Gaming dan melaksanakan live di game yang memang ringan semacam hago. kecuali handphone sobat semua sudah manis dan processornya juga mumpuni gres sobat semua akan jarang menemukan lag dan patah-patah ketika menjalankan aplikasi youtube gaming dan game yang berat.

Kita sudahi basa-basi nya dan mulai langkah-langkahnya. segala resiko yang terjadi handphone sobat semua merupakan tanggung jawab sobat semua. Ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. admin anggap sobat semua sudah menginstall aplikasi Youtube Gaming dan mari kita buka.
  2. Silahkan sobat semua login dan pilihlah akun yang sudah sobat semua aktifkan fitur streaming nya di youtube.

    Contoh Fitur Live Streaming yang sudah admin aktifkan. Cara buka Browser sobat semua dan Login dengan akun sobat semua. Buka Creator Studio>Channel>Fitur> enablekan ibarat pada gambar diatas. biasanya membutuhklan waktu 24jam gres sanggup aktif.
  3. Selanjutnya kita kembali ke aplikasi Youtube Gaming dan klik ikon panah ibarat pada gambar dibawah ini


    Kita akan mulai mengatur untuk proses live nya
  4. Selanjutnya sobat semua Konfigurasi Sebagaimana pada gambar dibawah ini

  5. Setelah itu sobat semua sanggup menentukan aplikasi mana yang ingin sobat semua Live kan, contohnya Mau Live Game Hago. admin contohkan Game Hago disini.
  6. Setelah itu sobat semua akan dihadapkan oleh pilih ibarat pada gambar dibawah ini
    Isi Judul Live STreamingnya sesuka sobat semua dan berikan deskripsinya
  7. Selanjutnya sobat semua diberikan option untuk melaksanakan sharing link Live sobat semua, disini admin lewatkan saja
  8. Untuk Mengahkiri Proses Konfigurasi ini, sobat semua Klik Start Now Sebagaimana pada gambar berikut ini
    Jika sobat semua klik Cancel maka akan Mengulang kembali ke konfigurasi awal lagi
  9. Untuk Memulai Streamingnya sobat semua ikuti gambar dibawah ini
  10. Jika Sukses maka akan tampil ibarat pada gambar dibawah ini
Selamat Mencoba. Sekian tutorial tentang Cara Melakukan Live Streaming Youtube Di Android. Semoga sanggup membantu dan bermanfaat untuk teman-teman yang belum tahu cara melaksanakan Live Streaming di Youtube. Terima Kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments