Cara Melihat Alamat Wallet Btc Di Akun Indodax Kita

Anonymous February 07, 2019
Tutorial cara Melihat Alamat Btc Kita di Indodax.com - Indodax.com merupakan sebuah website daerah jual beli digital asset dari indonesia ibarat btc,eth,xlm dan digital asset lainnya. dahulu sih namanya bukan indodax.com namun beda admin lupa. website indodax ini sudah dipercaya atau terpercaya dan berdasarkan admin pelayanannya sangat bagus. untuk verfikisa kyc sendiri cukup cepat di website ini, dikala konsultasi atau ingin tanya-tanya keluhan juga cepat di tanggapinya. 

Buat teman semua yang gres gabung di website indodax ini, apabila teman semua merasa resah bagaimana cara melihat alamat btc atau alamat eth teman semua, teman semua sanggup melihat melalui dua cara. Langsung saja kita menuju langkah-langkahnya:
  1. Cara pertama teman semua sanggup login terlebih dahulu ke akun indodax teman semua, kemudian klik sajian yang ada di pojok kiri atas teman semua.  teman semua sanggup pilih ibarat kode pada gambar dibawah ini
    Tutorial cara Melihat Alamat Btc Kita di Indodax Cara Melihat Alamat Wallet BTC Di Akun Indodax Kita
  2. Setelah teman semua mengikuti kode pada gambar diatas, maka akan tampil halaman yang berisi gosip alamat btc teman semua. silahkan klik buat atau tampilkan alamat btc admin. ini merupakan alamat btc admin dan teman semua sanggup melaksanakan transfer btc ke alamat ini.
    Yang admin kotakin warna merah merupakan alamat btc admin, nah teman semua sanggup melihat alamat btc teman semua disana.
  3. Untuk Cara yang kedua, teman semua sanggup klik digital asset ibarat dogecoin atau eth atau btc untuk melihatnya, klik pilihan deposit. perhatikan gambar dibawah ini
    misalnya ingin melihat alamat btc dengan cara kedua

    klik deposit
  4. setelah teman semua klik pilihan deposit maka akan tampil halaman ibarat pada langkah ke 2. kita akan di alihkan kehalaman alamat bitcoin kita
    Halaman alamat btc kita di indodax.com
Dengan mengetahui alamat btc kita, teman semua sanggup melaksanakan transfer bitcoin ke alamat tersebut dari website digital exchange lainnya.  admin sendiri sudah pernah melaksanakan jual beli bitcoin di indodax, bahkan sudah melaksanakan penarikan rupiah ke bank langsung. bitcoin yang admin dapatkan rata-rata hasil dari airdrop, berupa coin yang bereda kemudian admin exchange ke btc dan admin transfer ke akun wallet indodax admin. jadi indodax ini website terpercaya dan aman.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments