Cara Mengaitkan Atau Menghubungkan Akun Pubg Ke Facebook Twitter Atau Google Play Game Atau How To Link Pubg Mobile From Facebook Twitter And Google Play Games

Anonymous February 12, 2019
cara mengaitkan atau menghubungkan akun pubg ke facebook Twitter atau Google Play game ata cara mengaitkan atau menghubungkan akun pubg ke facebook Twitter atau Google Play game atau How To Link PUBG Mobile From Facebook Twitter and Google Play Games
How To Link PUBG Mobile From Facebook Twitter and Google Play Games - Sebelumnya Saya Sudah membahas seputar cara Mengeluarkan akun Pubg Mobile di android kita. apabila sobat semua belum membaca nya sobat semua sanggup membacanya melalui link yang admin ini dengan cara Klik Disini!!. bergotong-royong cara menghubungkan akun PUBG Mobile ke facebook Twitter atau Google Play game sangatlah mudah. cara nya pun agak mirik dengan artikel admin sebelumnya. hidangan link akunnya juga ada tertera dalam gambar di langkah kedua pada artikel admin sebelumnya.

buat teman-teman yang masih galau atau belum tahu cara mengaitkan atau menghubungkan akun pubg mobile nya ke facebook atau twitter atau ke google play games nya, sobat semua sanggup mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Buka akun PUBG Kalian dan Klik ikon Gerigi di bawah kanan menyerupai pada gambar di bawah ini
  2. Selanjutnya kita akan klik tanda plus atau tambah menyerupai yang ada pada gambar berikut ini
    Sebagaimana yang sobat semua lihat, di samping tanda plus pada gambar ini ada ikon facebook. hal ini menunjukan bahwa kita telah mendaftar atau telah login dengan akun facebook sebelumnya. jadi option nya kita sanggup menentukan ingin di hubungkan ke akun twitter atau akun google play games. 
  3. Setelah sobat semua klik ikon tambah pada gambar di atas, sobat semua akan di hadapkan dengan pilihan mengaitkan atau menghubungkan akun ke dua pilihan antara twitter atau google play games. disini admin pilih yang gogle play games. lihat gambar di bawah ini
    Jangan Lupa Siapkan akun google sobat semua atau akun twitter sobat semua, apabila sobat semua belum mendownload google play games, sobat semua download terlebih dahulu.
  4. Jika sudah maka sobat semua akan di suruh menentukan email, pilih email google yang sobat semua ingin hubungkan dan selanjutnya sobat semua klik allow. lihat gambar di bawah ini
  5. apabila sudah sobat semua klik allow dan selamat sobat semua sudah berhasil menghubungkan atau mengkaitkan akun google play games sobat semua ke akun PUBG Mobile sobat semua. jadi dengan demikian di akun tersebut telah terkoneksi dengan dua akun, ialah akun facebook dan akun google play games.
    Ini menunjukan akun kita sudah terkoneksi atau sudah linked ke akun facebook dan google
Makara Kurang lebih menyerupai itu cara mengaitkan atau menghubungkan akun pubg ke facebook Twitter atau Google Play game atau How To Link PUBG Mobile From Facebook Twitter and Google Play Games. sekian tutorial kali ini dan supaya apa yang admin tulis sanggup bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima Kasih Telah datang!!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments