Cara Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan Atau Mengisi Arahan Token Listrik

Anonymous February 10, 2019
Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik - Listrik merupakan sumber energi yang dikala ini menjadi kebutuhan yang wajib harus ada, lantaran dengan listrik kitasa mengisi ulang batteray Handphone, untuk masak, untuk penerangan dan masih kaya hal lain.
Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik  Cara Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik
Setelah memasukan pertama kali token listrik mengalami kegagalan, padahal isyarat tokennya sudah benar

Permasalahan yang admin alami kali ini membuat admin bingung, admin memakai meteran listrik dan ketika isi ulang token pulsa listriknya, admin mengalami kegagalan dan bahkan muncul goresan pena gres di kwh nya yakni "PERIKSA". sesudah mengimput berulang kali hingga 5x tetap selalu gagal dan keluar goresan pena PERIKSA terus. 
Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik  Cara Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik
Setelah gagal keluar goresan pena periksa

Sebelumnya meteran admin ini malah lancar isi ulangnya, tai dikala itu malah gagal dan keluar periksa. Pikir admin server PLN lagi gangguan dan admin menunggu hingga sore dan kembali mengimputkan ulang isyarat tokennya namun selalu gagal. akibatnya admin searchinglah di google dengan keadaan deg degan dan takut kena murka sama yang punya kosan, sesudah searching dan mencoba sedikit cara tetap tak berhasil. 

Akhirnya admin tetapkan untuk menelvon pihak PLN melalui nomor 0721 123 dan menceritakan permasalahan yang admin alami. sesudah itu besoknya tiba seorang teknisi dari PLN nya, kemudian sesudah admin tanyakan permasalahan ini, dia menceritakan jikalau hari ini dia akan mengunjungi kawasan warga lainnya yang memang mengalami permasalahan yang sama menyerupai admin. kata si teknisinya ada sekitar 8 rumah yang mengalami hambatan menyerupai admin ini. dan permasalahan menyerupai ini terjadi lantaran KW meteran Listrik Pulsa ini memang sensitif, disenggol dikit saja kata dia sanggup error. 

Kaprikornus hati-hati buat teman-teman yang lainnya jangan hingga keguncang atau kesenggol meteran listriknya. cara mengatasi dilema meteran listrik yang gagal isi token pulsa dan Keluar Tulisan Periksa ini merupakan dengan meminta isyarat reset tempered meteran kita. si teknisi akan menghubungi admin yang ada di pln terkait untuk meminta isyarat reset tamper ini. sesudah isyarat reset tempered ini dikirim, nanti isyarat tersebut akan di masukan ke meterannya.

Dari pengalaman yang admin alami, si teknisi ini usang sekali menunggu isyarat tamper gres saja dan akibatnya menentukan pergi. dia meminta nomor handphone admin dan admin akan di telvon nanti untuk di pandu memasukan isyarat tamper tersebut. jadi sesudah sedikit jam akibatnya admin di telvon dan di pandu dengan cara meteran listriknya di buat Off dahulu, masukan Kode Reset Tampernya, Kemudian Masukan Kode token Listriknya, gres hidupkan lagi meterannya.

Setelah itu sobat semua sanggup mengisi ulang token listriknya menyerupai biasa, bahwasanya jikalau kita kenal dengan pihak pln terdekat kita juga sanggup meminta sumbangan untuk meminta isyarat reset tamper dari meteran kita. namun saran admin sobat semua telvon saja di nomor 0721 123 gres saja, gratis kok nelvonnya. apalagi jikalau yang ngangkat  suaranya cewe makin betah dah ngomongnya. maklum dampak jomblo hahahaha.

Kaprikornus demikianlah pengalaman admin ketika menghadapi masalah Mengatasi Meteran Listrik Pulsa Yang Gagal Memasukan atau Mengisi Kode Token Listrik. Kalau permaslahan sobat semua sama dengan yang admin alami, sobat semua sanggup mencoba cara terakhir admin dan cara ini sangat aman.

jangan pernah membongkar atau mengutak-atik meterannya, lantaran apabila masih ada garansi maka akan hangus dan selain itu sobat semua akan di denda. pelayanan yang diberikan tak di pungut biaya sepeserpun, namun kita aja yang harus sadar diri, setaknya siapkan air minum atau air putih untuk si teknisi nya supaya dia juga bahagia membantu kita.

Sekian pengalaman kali ini, biar dilema yang sobat semua hadapi sanggup segera terselesaikan. jangan lupa bagikan artikel ini supaya kawan-kawan yang lain yang mengalami permasalah yang sama dengan admin ini sanggup segera tahu cara mengatasinya. Terima Kasih telah berkunjung!!


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments