Mengapa pubg gagal unduh download failed because the resources could not be found

Anonymous February 10, 2019
download failed because the resources could not be found pubg mobile - Itu merupakan kalimat yang sadis di baca oleh seseorang yang ingin menginstall pubg di ponsel mereka, namun gagal. Pada saat proses unduhan ini gagal, entah mengapa, bebeginilah penterangannya. Baca juga :Sajadah di PUBG.

Pertama admin harus tanya dahulu, apakah ponsel android atau ios ? Jika bukan maka wajar. Apakah android anda versi 5.1 (Lollipop) ? Jika bukan maka itu juga wajar.

Perlu anda perhatikan, bahwa untuk memainkan game pubg ini anda harus terdapat ponsel android dengan minimal versi 5 atau lolipop dan ios. Selain ini ponsel anda tak dapat menginstall pubg. Atau contohnya apabila ponsel anda BB (Blackberry).

Jika anda terdapat ponsel blackberrry dan ingin menginstall pubg, itu sebuah kemustahilan dan dapat jadi akan muncul kalimat "download failed because the resources could not be found pubg mobile".

Android saja kalau tak terdapat RAM yang cukup, akan ngadat saat memainkan game ini, disamping data game yang besar, grafisnya yang juga ok akan menciptakan ponsel yang tak terdapat jaringan stabil menjadi ngadat juga.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments