Cara Mengetahui Whatsapp Disadap dan Cara Mengatasinya

Anonymous February 27, 2019

Cara mengetahui whatsapp disadap dan cara mengatasi - Whatsapp merupakan jaringan aplikasi pesan biasa secara online yang murah meriah dan kaya penggemar. Seiring bertambahnya zaman bertambah juga pengguna whatsapp. Kali ini kita akan bahas soal whatsapp yang disadap.

Seorang yang disadap whatsappnya akan merasa aneh dengan pesan whatsapp mereka, inilah tanda bahwa whatsapp disadap, oke itu hanya cuplikan sedikit.

Dengan aplikasi yang ringan, whatsapp juga sangat cepat dalam mengirim pesan, tak heran admin pun mengmengganti BBM admin dengan whatsapp.

Ketika seseorang berfikir whatsapp dapat disadap maka tentu jawabannya iya, whatsapp anda dapat disadap oleh siapapun yang jail. Tentu tak akan pernah admin maafkan apabila whatsapp admin disadap. Tenamun gimana sih cara mengetahui whatsapp disadap ? Bagaimana cara mengatasi whatsapp disadap ?

Cara Mengetahui Whatsapp Disadap


Ada sedikit ciri utama untuk mengetahui apakah whatsapp anda disadap atau tak, anda akan merasakannya sendiri. Ketika anda membuka whatsapp anda , anda akan mendapati suatu keanehan , conthnya anda belum membuka pesan whatsapp dari orang lain, tenamun pesan tersebut sudah keadaan terbuka, itu merupakan contoh kecil.

Ciri yang lain, anda tentu tahu apa itu whatsapp web, dan silahkan anda buka di menu pilihan pilih whatsapp web, apabila ada perangkat yang terhubung, tenamun anda tak merasa pernah memakai whatsapp web, maka anda telah disadap.

Jangan berfikir bahwa whatsapp web hanya dapat digunakan dikomputer, whatsapp web kini ada aplikasinya untuk android, ini dapat terjadi disaat anda meminjamkan hp anda dan discan barcode whatsapp anda untuk whatsapp web, dan sudah tentu whatsapp anda tersadap, maka berhati-hatilah saat anda meminjamkan hp anda.

Saya sarankan untuk mengkunci whatsapp anda, agar tak kena sadap.

Lalu bagaimana admin mengatasi whatsapp yang telah disadap ?

Cara mengatasi whatsapp disadap


Caranya mudah, anda hanya perlu mengeluarkan whatsapp web anda dari perangkat lain, pergi ke menu pilihan dipojok kanan, pilih whatsapp web, dibagian bawah apabila ada yang aktif atau terhubung, pilih keluar dari semua perangkat.

Dan hanya itu cara mengatasi whatsapp disadap, sebab hanya cara itulah cara menyadap whatsapp, apabila anda tak ingin disadap, maka jangan menyadap, hehe, .

Bagaimana ? Apakah anda sudah paham dengan apa yang sudah kami sampaikan diatas tentang whatsapp disadap, cara mengetahui whatsapp disadap dan cara mengatasinya ?

Jika ada yang ingin anda sampaikan tentang whatsapp disadap, sampaikanlah, silahkan anda share ke teman anda yang juga merasa disadap supaya ia tahu gimana cara cek whatsapp disadap.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments