Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Atau How To Enable Monetization On Youtube

Anonymous February 21, 2019
Cara Menghasilkan Uang dari youtube atau how to enable monetization on youtube

Kali ini kita akan bicara duduk kasus uang. uang merupakan alat tukar yang sudah kaya dipakai untuk menukarkan sesuatu. Mendapatkan uang memang taklah gampang namun apabila kita berbisnis niscaya akan berhasil. kerja keras memang melelahkan namun sepadan dengan hasil yang di dapat.

Kali ini kita akan mencari uang melalui Youtube, sebagian orang masih belum tau jikalau dengan youtube,facebook dan instagram kita sanggup menghasilkan uang dengan pengorbanan dan bisnis yang sedikit. dari facebook kita sanggup mempromosikan produk melalui fans page yang sudah kaya pengunjung nya. dari instagram dikenal dengan endorse dan dari youtube kita sanggup membuat video yang bermanfaat. sejatinya kaya media umum yang menguntungkan kita, namun memang membuat konten yang disukai kaya orang itu susah. namun apabila kita punya kemampuan mengapa tak mencoba terlebih dahulu, kita mencar ilmu cara membuat sebuah konten yang bermanfaat yang sanggup menjangkau kaya orang. konten inilah yang akan menghasilkan uang.

Kita balik ke topik utama, menghasilkan uang dari youtube yang paling kaya dilakukan merupakan dengan memonetize video yang kita buat dengan mendaftarkannya melalui adsense. dengan membuat konten yang manis dan tak menyalahi hukum dari youtube kita sanggup mendapat honor yang sesuai dari bisnis kita. selain dari adsen, apabila teman semua punya subscriber yang aktif dan teman semua sanggup mencari seorang yang ingin diajak bekerja sama dengan hukum sesuai kontrak yang disepakati maka kita hanya perlu mempromosikan produk mereka di youtube kita dan kita sanggup menghasilkan uang dari hasil kolaborasi ini.

Sekian kisah singkatnya,kita  kembali ke cara bagaimana memonetize video youtube kita atau  how to enable monetization on youtube . pribadi saja ke langkah-langkah how to enable monetization on youtube :
  1. login ke Youtube teman semua
  2. Klik Creator Studio
  3. Setelah itu kita pilih Channel dan enabled kan youtube teman semua
  4. Tunggu hingga teman semua di approve atau mendapat surat cinta dari youtube atau adsense.
Jangan lupa baca fatwa komunitas dan kebijakan gres dari youtube biar video kita sanggup di monetize. sekian tutorial Cara Menghasilkan Uang dari youtube atau how to enable monetization on youtube. Semoga sanggup bermanfaat untuk kita semua. Terima Kasih!


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments