√ Begini Cara Menonaktifkan Google Smart Lock Instagram

Anonymous February 09, 2019
Cara menonaktifkan google smart lock instagram - Google smart lock merupakan produk bagus yang dikemukakan oleh google untuk menyimpan sandi-sandi pribadi kita, tenamun biasanya dengan adanya fitur ini akun sosial media seperti instagram fb dan lainnya dapat kebobo lantaran menjual ponsel tanpa menghapus sandi. Jika anda tak ingin kebobolan akun sosmed anda harus berhati-hati dalam menangani kasus ini, yang harus anda lakukan merupakan menonaktifkan google smart lock untuk instagram. Baca lagi : Tips trik menggunakan fitur grup di Instagram.

Pada kasus-kasus yang ada, seorang pengguna android menjual ponselnya. Tapi ia lupa menghapus otomatis login dengan sandi-sandi yang tersimpan. ini sangat berbahaya bung, soalnya berita akun di bobol sudah tak sedikit lagi, mari admin tunjukkan menonaktifkan google smart lock untuk instagram dan aplikasi lain, serta menonaktifkan otomatis login.

Cara menonaktifkan google smart lock instagram

  1. Pergi ke pengaturan hp android anda.
  2. Ketuk Google.
  3. Geser paling bawah dan anda akan menemukan Smart Lock untuk sandi.
  4. Nah dihalaman ini anda dapat menonaktifkan login otomatis dan nonaktifkan smart lock google sesobat semua. 
  5. Atau anda juga dapat menonaktifkan smart lock google ini khusus untuk aplikasi instagram. Paling bawah ada tulisan Jangan pernah simpan lalu dibawahnya ada Tambahkan aplikasi Ketuk saja dan pilih instagram. 
Halaman yang admin maksut di nomor 4 sebagai berikut :

Cara menonaktifkan google smart lock instagram Cara menonaktifkan google smart lock instagram dan Hapus Sandi Instagram Tersimpan
Contoh yang admin berikan diatas aplikasi FB Lite, anda dapat mengmengganti dengan aplikasi instagram.

Sampai disini belum selesai.
Baca juga : Cara mengganti tema instagram.
Sekarang anda akan admin tunjukkan menghapus sandi yang tersimpan di aplikasi browser yang anda pake, ini contohnya admin pake di google chrome yang kaya di pake. Ikuti langkah berikut ini untuk menghapus sedikit sandi tersimpan.

  • Buka browser anda.
  • Ketuk setelan.
  • Pilih Sandi, nah dihalaman sandi inilah anda dapat beraksi.
  • Simpan sandi , saran admin menonaktifkan saja.
  • lalu Masuk otomatis juga menonaktifkan saja.
  • Kemudian dibawah ada daftarsandi yang pernah anda simpan, ketuk sandi itu dan pilih ikon trash atau tempat sampah di bagian atas untuk menghapusnya.
Dengan begitu, sandi-sandi anda akan aman apabila ponsel anda di pinjam temen atau bahkan anda jual akun sosmed tetap aman. Kalau menurut admin kalau tujuanaya ingin dijual mending di reset ulang saja namun kalau hanya untuk kemananan saat di pinjam menonaktifkan login otomatisnya. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments