Cara Restart Modem Zte F609 Melalui Halaman Web Admin Terbaru

Anonymous February 01, 2019
Cara Restart Modem ZTE F609 Tanpa Menekan Tombol Power - Selamat sore sobat blogger dimanapun sobat semua berada. kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara mereboot atau merestart modem zte kita tanpa harus menekan on off tombol power modemnya.

Cara ini sangat efektif sekali alasannya kita tak perlu mengunjungi lokasi modemnya. bayangkan saja apabila lokasi modem yang di pasang cukup tinggi, dan sobat semua ingin merestart nya dengan harus naik tangga dahulu dan yang jelas agak ribetlah.

cara kali ini sobat semua harus masuk ke web admin web modem untuk merestartnya secara nirkabel melalui wifi sobat semua atau melalui kabel lan juga dapat.

Langsung saja kita ke tutorial bagaimana menghidupkan ulang modem zte f609 kita melalui web page admin:


  1. Silahkan masuk ke web page admin sobat semua memakai default gateaway modem zte nya
     Selamat sore sobat blogger dimanapun sobat semua berada Cara Restart Modem ZTE F609 Melalui Halaman Web Admin Terbaru
    Biasanya saluran masuk gateawaynya memakai ip 192.168.1.1 , namun ini sanggup berbeda di setiap modem tergantung admin yang setting beliau memakai ip berapa mulainya.
  2. kemudian masuk memakai sebagai administrator, dan pilih Menu Administration dan pilih System Management, selanjutnya Pilih Reboot
     Selamat sore sobat blogger dimanapun sobat semua berada Cara Restart Modem ZTE F609 Melalui Halaman Web Admin Terbaru
    Simple dan simpel sesampai kemudian menghemat waktu kita dan tenaga yang dikeluarkan juga tak kaya (malas).
  3. setelah itu tunggu modem nya restart, dan wifi yang kita gunakan juga akan mati sesaat hingga modem hidup kembali.
Makara cara ini sanggup sobat semua gunakan ketika sobat semua sudah malas bergerak atau lokasi pemasangan modem yang di luar jangkauan kita. tujuan restart biasanya untuk merefresh modem supaya speed internet kembali normal atau mendapat ip publik yang baru.

Silahkan di coba ya guys, namun jangan di salah gunakan untuk menjahili modem zte orang lain. terima kasih kaya sudah mampir di blog admin ini, semoga tutorial Cara Restart Modem ZTE F609 Melalui Halaman Web Admin Terbaru ini sanggup membantu bagi sobat sahabat yang membutuhkan.

Jangan lupa bagikan keteman-teman sobat semua semua, supaya mereka juga tahu bagaimana cara menghidupkan ulang modem zte f609 nya tanpa harus menekan tombol on off power.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments