Cara Top Up Di Game LifeAfter Pakai Pulsa semua provider, ternya mudah banget

Anonymous February 14, 2019
Cara top up LifeAfter - Melakukan pembayaran atau disebut top up biasa dilakukan para pecandu game yang rela membuang uangnya hanya untuk permainana saja (aku gak ngenyek loh bro hhe), seperti di game lifeafter yang butuh suntikan uang supaya lebih cepat mencapai puncak (naik level). tenamun tak semua pemain baru atau pemula dapat melakukan top up tersebut, apabila anda juga mengalami hal yang sama admin (Rohmat Zaenal Abidin - kenalan dahulu) akan memandu anda untuk melakukan top up pertama kali di game lifeafter. Baca ini juga sob : Panduan umum bermain LifeAfter bagi pemula.

Sebenarnya kaya langkah untuk melakukan top up ini, namun admin akan membagikan cara yang paling mudah untuk anda ikuti. Cara yang admin pake ini dapat anda gunakan nantinya untuk top up di game-game yang lain juga, soalnya dahulu admin juga pernah melakukan top up di game mobile legends  untuk membeli skin Jawhead yang warnanya ijo hehe (setelah sedikit lama skin nnya gak kepake soalnya sudah mengganti hiro favorit jadi assasin). Kurang lebih top up yang kita kerjakan nanti akan sama untuk life after.

Ponsel anda kan android, kita dapat memanfaatkan google untuk melakukan top up di life after sebab di situ (android kamu) ada google play, anda dapat mengatur metode pembayaran menggunakan pulsa. Dulu admin melakukan top up juga menggunakan pulsa jadinya akan sangat mudah sekali, tinggal beli pulsa-> atur pembayaran di google play store -> melakukan top up sesuka kita. Braty sampai disini anda sudah ada gambaran kan, mari kita lakukan.

Baca ini juga : Cara memainkan LifeAfter di PC / Komputer / Laptop

Cara Top Up Di Game LifeAfter pakai pulsa semua provider

Ikuti langkah demi langkah supaya anda dapat paham cara kerja top up di semua game menggunakan pulsa, dalam kasus ini kita akan top up pertama kali atau first top up di lifeAfter.  

#1 Langkah pertama merupakan isi pulsa anda.

Terlebih dahulu minimal 17 ribu sebab kita akan melakukan top up di life after yang harganya $1 (1 dollar) yang sekaran beginilah kalo dirupiahkan sekitar 14 ribu kalo nggak salah. Kenapa harus 17 ribu mas zaenal ? sebab nanti akan dikenakan pajak juga. 

Berikut daftar jumlah pajak setiap provider setahu admin (SETAHU SAYA)
  • Kartu 3 : 12%
  • XL : 10%
Sementara hanya itu yang admin tahu. Lanjut langkah ke dua kawan !

#2 Mengatur metode pembayaran di google play store.

Kita harus menghubungkan kartu yang kita pakai nanti dengan google, apabila google belum kenal cukup tak akan adminng, hehe. Ikuti langkah berikut :
  • Buka aplikasi google play store.
  • Tab tombol menu di kiri atas dan pilih menu Metode Pembayaran.
  • Sekarang ketuk "tambahkan metode pembayaran", dan pilihlah kartu apa yang sudah anda isi pulsa baru saja untuk melakukan top up. Contohnya, kartu anda telkomsel maka pilih telkomsel begitu ya ! paham kan ? 
Jika sudah mengatur metode pembayaran, kini kita akan melakukan top up di lifeafter.

#3 Cara top up di lifeafter dengan pulsa

Buka aplikasi game LifeAfter anda.
Kemudian, ketuk ikon Benefits (di pojok kanan atas ya, yang bentuknya seperti 1kado).
Pilih menu First Top Up

Setelah itu ketuk tombol kuning yang bertuliskan Go to Top Up

Pilih yang $1 di lifeafter bertuliskan $0,99 sebab baru saja kita hanya punya pulsa 17 ribu.
Kemudian akan tampil google pay yang telah anda setting sebelumnya.


Pastikan metode pembayarannya sesuai dengan kartu yang baru saja anda isi.
Langsung ketuk bayar dengan 1klik.
Selesai

Anda akan mendapatkan hasil top up nya secara langsung, dan biasanya ada pemberitahuan dari google bahwa anda telah melakukan top up senilai bla bla bla. Semoga cara yang admin paparkan ini manfaatkan untuk anda, dan kini anda sudah bis amelakukan top up di game LifeAfter.


Tujuan artikel ini hanya utk sekedar berbagi..
sumbernya akan kami cantumkan bila mengkontak di komentar
Referensi dari bosinformasi

sumber:bosinformasi.web.id

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments