Daftar HP Oppo Keluaran Terbaru 2019 dan Harganya

Anonymous February 24, 2019
Daftar HP Oppo Keluaran Terbaru 2019 dan Harganya -Oppo merupakan perbisnisan mobile yang ikut daftar terbesar di Indonesia. Entah nomor urutan berapa namun pasaran ponsel oppo ikut pasaran ponsel terlaris di Indonesia. Pada tahun 2019 ini memang sedikit soal isu dikeluarkannya produk terbaru mereka.

Tenamun kami telah mencarikan anda sebuah jawaban dimana ada sedikit ponsel produk terbaru dari oppo yang kecukupan akan dirilis di Indonesia inginpun masih dalam issu. Salah satu jawaban yang pasti merupakan Oppo R17 Pro, namun tak hanya itu berikut baca daftar HP Oppo keluaran terbaru tahun 2019 dan cek harganya.

1. Oppo R17 Pro


Jika anda bertanya ponsel apa yang paling baru dikeluarkan perbisnisan Oppo ditahun 2019 ini, Oppo R17 Pro jawabannya. Tepatnya diluncurkan di Indonesia pada tanggal 3 janurai, dan mulai pemesanan dapat di lakukan pada tgl 4 janurai kemaren. Dan untuk penjualan akan disebar pada tgl 17 janurai, dikutip dari merdeka.com.

Bicara spesifikasi, ponsel ini terdapat keunggulan kamera dan fitur SUPERVOOC flash charge. Yang menjadi sorotan untuk saat ini merupakan SUPERVOOC Flash charge -nya, anda tak harus lagi menunggu lama ponsel mengisi daya sebab hanya butuh waktu 30 menitan saja. Tentunya baterai dengan kapasitas 3700mAh sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Oppo R17 Pro membawa lensa kamera belakang ganda, dengan lensa 12 MP + 20MP pastinya akan sangat berguna sekali untuk menangkap objek. Tah hanya itu, untuk kamera selfi ia juga membawa 25MP. 

Bertanya tentang harga, berapa harga ponsel Oppo R17 Pro ini ? Karena sekarang masih belum menyebar dan hanya pada jualan online saja kita dapat melirik harganya melalui bukalapak. Oppo R17 Pro dibanderol sekitar 9 jutaan.

Untuk saat ini informasi yang admin dapat hanya sebatas oppo R17 pro untuk keluaran thun 2019. Kalau kita cek ponsel oppo yang keluaran akhir tahun 2019 memang sedikit lebih kaya. Berikut daftar Oppo Keluaran tahun 2019 akhir.

ARTIKEL MENARIK :

Cara Gunakan 2 Akun WA Whatsapp di HP Oppo R17 Pro

a. Oppo A7

A7 dirilis pada bulan november 2019 lalu. Ia juga membawa spesifikasi ponsel yang wah, meskipun data penjualannya masih kalah dengan pendahulunya. Untuk harganya Opo menjual ponsel ini seharga 3,7 juta an.

b. Oppo F9

Sekitar Agustus 2019 lalu, Oppo mengumumkan ponsel ini pada agustrus kemaren. Beberapa user telah kaya mengatakan ponsel ini istimewa dengan north kecil-nya. Sedikit lebih mahal, oppo menjualnya sekitar 4 jutaan.

Jadi, itulah ponsel keluaran terbaru dari oppo, kalau anda bertanya tahun 2019 maka Oppo R17 jawaban admin. Terus ikuti blog admin, admin akan terus update artikel menarik lainnya dan apabila anda perlu informasi tentang ponsel oppo keluaran terbaru 2019 ikuti artikel ini, pasti admin perbarui terus.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments