√ Daftar Tempat Duduk Free fire dan Cara Duduknya begini

Anonymous February 09, 2019
Inilah Daftar Tempat duduk free fire - Free fire merupakan game yang sangat digandrungi oleh kamu muda yang sukanya saling tembak, awas jangan sampe seperti brenton tarrant. Free fire untuk game playnya sedikit agak mirip atau memang bener-benr mirip dengan PUBG, dan Fornite atau bahkan kaya game lainnya yang satu topil battle royale. Free telaah melakukan pembaruan besar-besaran, ia menambahkan kaya sekali event dan hal-hal baru di dalam game, salah satunya merupakan tempat duduk sang raja. Namun tak hanya tempat duduk saja, masih kaya yang lain untuk anda lihat. Baca juga : Nama Free Fire keren 2019, Cara simpel namun keren.

Lalu, gimana cara duduk di free fire ? DImana saja tempat duduk free fire yang disediakan ?

Daftar Tempat Duduk Free Fire Terbaru

Anda dapat menemukan tempat duduk raja free fire ini di wilayah bimasakti, Clocktower dan Katulistiwa. Pergilah kesana dan cari tempat duduknya. Namun anda perlu tahu kalau tak semua orang dapat duduk di atas kursi itu mengapa ?

Kursi Raja FFWC Throne Free Fire

Kalau anda melihat musuh yang ingin juga duduk disana, apa harus menggantian ? Ya tentunya harus saling bunuh dahulu, wkwkwkw. Free fire ini memang game yang waw kalau menurut admin, saling tembak dan mencari headshot merupakan keseruan tersendiri, ini menantang banget coy. Jika anda terbunuh musuh yang dapat duduk, namun kalau anda yang ngebunuh dahulu, di wilayah itu anda dapat duduk.
Tempat duduk di free fire ini merupakan tempat duduk untuk raja FFWC Throne Free fire (Free fire World Cup).
Jadi kalau anda beruntung tak ada musuh disana anda dapat duduk dengan santai. Anda dapat lihat gambar diatas karakter yang duduk di atas kursi free fire itu terlihat sedikit lebih keren(seperti raja).

Gimana cara duduknya ?


Dekati saja kursi itu dan ketuk sit atau Duduk. Sangat simple kan seperti naik kendaraan. Untuk berdiri lagi atau meninggalkan tempat duduk, ketuk saja leave atau Pergi dalam bahasa indonesia.

Gimana jadinya ? Apakah anda berhasil duduk di atas kursi raja free fire ini ? Beri komentar dibawah ya.

sumber:bosinformasi.web.id

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 comment

Sebentar lagi blog anda akan terhapus google.

Balas