Download Fortnite Installer Apk Untuk Semua Android Kentang Terbaru

Anonymous February 26, 2019
Download Fortnite Installer APK Untuk Semua Android Kentang Terbaru Download Fortnite Installer APK Untuk Semua Android Kentang Terbaru

Download Fortnite Installer APK Untuk Semua Android Kentang Terbaru - Hadirnya game Fortnite Battle Royale di Android sukses membuat penggunanya histeris. Bagaimana tak, salah satu game survival paling terkenal sehabis PUBG ini selain memperlihatkan gameplay dengan grafis yang menawan juga membutuhkan perangkat dengan spesifikasi diatas rata-rata. Kira-kira dapatkah smartphone Android milikmu menjalankan game yang sanggup diunduh dan dimainkan secara gratis ini?

Sebelum hadir di Android, Fortnite Battle Royale telah singgah terlebih dahulu di iOS. Game buatan developer Epic Games ini memperlihatkan permainan yang hampir serupa dengan PUBG. Perbedaan yang paling menonjol cukup terletak pada grafis nya, dimana Fortnite Battle Royale tak se-nyata PUBG, termasuk senjata-senjata yang diberikan pun juga bertolak belakang.

Yang membuat menarik yaitu Fortnite Battle Royale sanggup cross platform. Kamu sanggup bermain dalam satu arena dengan pengguna dari perangkat lain misal Android, iOS, PC, dan lain-lain. Kalau kau bermain sendiri atau satu team dengan pengguna yang menggunakan perangkat yang sama, sanggup dipastikan lawan yang akan kau hadapi juga pemain dari device yang sama. Beda ceritanya apabila dalam satu team terdapat player dari perangkat yang berbeda, kau nanti akan ditempatkan di server cross platform.

Ingin tampilan WhatsApp mu menjadi ala iPhone X? Gampang. Baca artikel Cara Pasang WhatsApp MOD Ala iPhone X di Android Tanpa Root Terbaru

Bisakah Android Kentang Milikmu Memainkan Fortnite Battle Royale?

Sebagaimana yang tertera di halaman FAQ resmi Epic Games, tak semua smartphone Android compatible dengan game tersebut. Beberapa persyaratan dasar harus dipenuhi pengguna, diantaranya sebagai berikut:
  • Smartphone harus menggunakan sistem operasi 64 bit dengan versi Android 5.0 keatas
  • Smartphone harus terdapat RAM minimal 4GB
  • Smartphone harus terdapat GPU minimal Adreno 530, Mali-G71 MP20, atau Mali-G72 MP12
Dari situ sudah terlihat jelas bahwa untuk sanggup memainkan game Fortnite Battle Royale ini smartphone Android milikmu harus menggunakan prosesor minimal Snapdragon 820, dimana GPU Adreno 530 itu merupakan pengolah grafis yang terintegrasi dengan prosesor tersebut. Untuk smartphone Android paling terjangkau yang menggunakan prosesor tersebut apalagi jika bukan Xiaomi Mi 5.

Berikut ini list kompleks smartphone Android yang compatible untuk memainkan Fortnite Battle Royale dengan lancar. Untuk smartphone yang tak tercantum dibawah ini tak perlu khawatir, asal persyaratan dasar yang sudah tertulis diatas terpenuhi, kecukupan besar smartphone tersebut sanggup memainkan game yang lagi naik daun ini.
  • Samsung Galaxy: S7 / S7 Edge , S8 / S8+, S9 / S9+, Note 8, Note 9, Tab S3, Tab S4
  • Google: Pixel / Pixel XL, Pixel 2 / Pixel 2 XL
  • Asus: ROG Phone, Zenfone 4 Pro, 5Z, V
  • Essential: PH-1
  • Huawei: Honor 10, Honor Play, Mate 10 / Pro, Mate RS, Nova 3, P20 / Pro, V10
  • LG: G5, G6, G7 ThinQ, V20, V30 / V30+
  • Nokia: 8
  • OnePlus: 5 / 5T, 6
  • Razer: Phone
  • Xiaomi: Blackshark, Mi 5 / 5S / 5S Plus, 6 / 6 Plus, Mi 8 / 8 Explorer / 8SE, Mi Mix, Mi Mix 2, Mi Mix 2S, Mi Note 2
  • ZTE: Axon 7 / 7s, Axon M, Nubia / Z17 / Z17s, Nubia Z11
Lupa contoh lockscreen di smartphone Xiaomi? Gampang. Baca artikel Cara Buka Kunci Xiaomi Lupa Pola Dan Password Ampuh untuk menemukan solusinya
Perlu digaris bawahi bahwa requirement diatas sanggup saja berubah sewaktu-waktu. Tidak menutup kecukupan juga sehabis ini Epic Games selaku pengembang Fortnite Battle Royale menurunkan game requirement nya sebagai wujud keberhasilan mereka dalam mengoptimasi performa game ini dengan baik.

PUBG Mobile aja yang data game nya hampir mencapai 2GB sanggup dimainkan di Android kentang dengan prosesor Snapdragon 400 series. Fortnite Battle Royale yang data game nya hanya sebesar 1GB lebih sedikit harusnya juga dapat. Ya to?

Download Fortnite Installer APK Untuk Semua Android Kentang Terbaru Download Fortnite Installer APK Untuk Semua Android Kentang Terbaru

Kaprikornus bagaimana? Bisakah Android kentang milikmu memainkan Fortnite Battle Royale? Android kentangku menggunakan Snapdragon 625 hingga sejauh ini masih ditolak untuk memasang game tersebut. Semoga dalam waktu erat game yang katanya langsung ini sanggup dimainkan lebih kaya perangkat lagi sesampai kemudian sanggup dipastikan daya tariknya pun semakin melambung tinggi. Kan lumayan, daripada rakit PC mahal. Bisa main game triple-A dari layar ponsel kan GGWP.

Buat kau yang ingin mencoba memasang game ini di smartphone Android tanpa menunggu invitation dari Epic Games, unduh installer nya melalui link dibawah ini.

Download Fortnite Installer APK Untuk Semua Android Kentang Dengan RAM 4GB Terbaru

Version v2.1.5
Size 4,03MB
Host Google Drive
Download Link Fortnite Installer v2.1.5 - www.yuusroon.com.apk
Sekian artikel kali ini. Mohon maaf bila ada salah kata / pengucapan baik yang disengaja inginpun yang tak disengaja. Isi kolom komentar dibawah apabila ada hal yang samar-samar atau ada yang ingin kau tanyakan. Jangan sungkan untuk request tutorial Android apapun apabila kau membutuhkannya. Satu lagi, share artikel ini melalui sajian yang telah disediakan apabila menurutmu bermanfaat. Terima kasih.

Xiaomi keadminnganmu boros baterai dan kerap ngedrop? Baca artikel Tutorial Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Boros Dan Cepat Habis Paling Ampuh Terbaru

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments