Kumpulan Airdrop Terbaru Yang Dapat Kalian Ikuti Untuk Mendapat Uang Secara Gratis

Anonymous February 08, 2019
Event Airdrop Terbaru 2019 2019 - Airdrop merupakan sebuah event yang diadakan oleh sebuah perbisnisan dengan mebagikan coin gratis kepada para pendaftarnya. kali ini admin sudah merangkum semua event airdrop yang sudah admin ikuti namun memang belum sanggup admin withdraw alasannya ialah menunggu event airdropnya selesai di distribusikan. cukup sebagian dari sobat semua ada yang sudah mengikuti event tersebut. 

Siapkan saja email dan facebook, serta twitter sobat semua, jangan lupa buat akun telegram juga. semua akun media umum tersebut akan dipakai untuk mendapat coin komplemen tergantung dari apa yang akan diperlukan untuk membuat akun tersebut. pribadi saja kita ke list airdrop nya:

Pertama

Coinclaim lagi mengadakan event airdrop dengan menuntaskan task atau kiprah yang ada sobat semua akan mendapatakan total 530 CLM. Minimum Withdrawnya merupakan 1000 CLM. Ada Bonus komplemen sebesar 5 Clm setiap hari nya. buat sobat semua yang ingin mendaftar silahkan pribadi ke website nya dengan cara klik disini!! event ini berakhir 31 desember 2019
530 Coin CLM

Kedua 

Ada CoinChase juga mengadakan event namun bila yang ini tak rekomended alasannya ialah eth yang sobat semua sanggup tak sanggup di trading inginpun di wd, namun buat sobat semua yang ingin mencoba admin silahkan. ikut event ini dapet 20$ namun dengan syarat selesaikan event atau verifikasi terlebih dahulu. klik disini untuk menuju website nya coinchase. dengan mengundang sahabat bila akan mendapat coin cch dan coin ini sanggup sobat semua trading di c2c pada website coinchase nya.
Coin cch yang admin dapatkan dari hasil invite teman

Ketiga

Freecoinhunt juga mengadakan event sebesar 500 FCH atau estimasinya setara 50$. namun event ini belum sanggup di withdraw. buat sobat semua yang ingin mengikuti event ini silahkan kunjungi link nya disini!! disini juga kita sanggup berhari ini memenangkan iphone x. selesaikan misi yang ada untuk mendapat coin fch tersebut.
Coin FCH Yang admin dapatkan

Keempat

Buratio mengadakan event airdrop sebesar 300 coin atau setara 30$. misi nya juga mudah, buat sobat semua yang gres bergabung silahkan klik pada sajian airdrop untuk mendapat 300 coin nya. Klik disini link nya!  end 31 januari 2019.
Balance yang admin miliki

Untuk event airdrop Telegram bot nya akan admin share di artikel ini juga, alasannya ialah masih kaya event airdrop yang belum sanggup admin tulis disini. alasannya ialah admin terlalu kaya mengikuti event airdrop sehing pusing mana yang harus admin tulis lagi. Tunggu updatean artikel ini ya.. ini gres hingga keempat, cukup besok atau lusa admin update yang kelima dan seterusnya.

Lihat ketentuan setiap airdrop yang sobat semua ikuti, baca baik-baik semoga terperinci antara verif kyc atau tak atau warta lainnya. disini admin hanya menulisnya secara ringkas saja. untuk warta scam atau taknya admin belum tahu alasannya ialah event airdropnya sendiri masih belum berakhir.

Update Yang Kelima

Bot Telegram Nuclus Mengadakan event airdrop juga namun ketika ini sudah berakhir atau belum admin masih belum mengechecknya. coin yang di sanggup dari menuntaskan tugasnya merupakan sebesar 3000an NLM dengan estimasi 25-30 $. buat yang ingin nyoba silahkan kunjungi link ini. wajib punya telegram dan support wallet er20. belum sanggup di withdraw.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments