Nama Free Fire keren 2019, Cara sederhana namun keren

Anonymous February 17, 2019
Nama free fire keren 2019 - Nama atau nickname di dalam game sangat diperhatikan juga oleh lawan, apabila anda merupakan lawan yang berat bagi lawan2 anda di free fire, otomatis nama anda akan mudah diingat. Nah supaya kita terlihat keren, kita harus menciptakan nama atau nick name yang keren juga. Tapi adminngnya menciptakan nick name atau nama free fire yang keren itu tak semua orang dapat melakukannya. Baca juga : Gini Cara Mudah Ganti Nama Free Fire BattleGround. 

Untuk itu kita akan belajar bareng menciptakan nama atau nick name di free fire yang begitu keren pada tahun 2019 ini. Perlu anda ketahui nanti ada kaya yang ingin admin sampaikan menganai hal ini, tentukan saja mana yang anda inginkan.

Nama Free Fire keren 2019


Untuk permasalahan nama yang keren free fire ada kaya, baik itu yg dimaksut merupakan penulisan katanya (font style) atau kata di nickname itu juga.

1. Bentuk font keren untuk nick name keren free fire

Hal pertam akita akan mempelajari merubah bentuk tulisan untuk nick name free fire. Font style kalau kita sebut, ini merupakan bentuk tulisan yang dapat kita rubah ke bentuk keren sesuai keinginan. Ini tak akan anda lakukan secara manual, ada sebuah website yang sudah menyediakan sebuah alat untuk membantu anda melakukannya. Website itu merupakan : https://nickfinder.com/freefire

2. Tentukan nama-nya untuk nick name free fire yang keren

Sekarang dari mana kita dapatkan kalimat keren untuk nick name free fire ? Banyak banget untuk memperolehnya.Anda dapat menentukannya dari sumber apa saja yang akan muncul dibenak anda, dan admin akan membantu mengeluarkan itu semua.

a. Pake nama asing (namun yang mendunia)

Menentukan kata untuk nickname yang keren pertama merupakan menggunakan bahasa asing namun mendunia, artinya bahasa selain indonesia dan kaya orang yang mengetahuinya. Karena kamus sekarang mudah , dapat anda menggunakan google translate. Contoh saja, champ merupakan bahasa inggrisnya jagoan, kemudian ada lagi suzuran (pasti anda tahu kalau laki2), jakam (geng). Dan masih kaya lagi yang akan muncul dibenak anda.

b. Pake nama karacter dan dapat anda tambah dengan kata lain

Karakter di free fire tentu tak sedikit, nah mengapa tak anda manfaatkan saja untuk menjadikannya nickname keren untuk anda.Karakter di free fire sementara ini sebagai berikut : Adam, Misha, Eve, Moco, Wukong, Antonio, Caroline, Miguel, Paloma, Kla, Maxim,  Nikita, Kelly, Andrew, Olivia, Ford. Bisa anda tambahkan, the king of + nama_karakter. Atau sekreatifnya anda sesuai keinginan.


Jadi kalo admin pikir cara diatas untuk menentukan nama free fire keren 2019 sudah ckup. Baca juga artikel admin yang ini : Cheat Free Fire Dengan Game Guardian Sangat Mudah, Bebeginilah Caranya.

sumber:bosinformasi.web.id

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 comment

Sebentar lagi blog anda akan dihapus google.

Balas