Trick cara menempatkan banyak jari pada security Fingerprint dalam satu kali set up

Anonymous February 27, 2019

Sampai saat ini security paling baik dari segi efektif dan efisiens memang masih di pegang oleh security Fingerprint, sebab dengan keamanan jenis ini, maka smartphone sobat semua tak akan mudah untuk di gunakan atau di buka orang lain, dan hanya sobat semua beserta jari sobat semua yang dapat membuka smartphone sobat semua, berbeda dengan keamanan seperti fitur Facial Unlock yang faktanya masih dapat di akali dengan cara menampilkan gambar foto muka sobat semua atau dengan wajah saudara sobat semua yang terlihat mirip dengan sobat semua, di Security Fingerprint sendiri hal itu tak dapat di lakukan, itulah mengapa Keamanan berbasis Fiingerprint tersebut terdapat tingkat keamanan yang tinggi.

Umumnya, apabila sobat semua barusan membeli smartphone baru yang telah support fingerprint atau sobat semua baru saja melakukan Flashing terhadap smartphone Android sobat semua, maka pada Set up awalnya sobat semua mesti memasukan security Fingerprint sebagai kemanan utama pada smartphone Android sobat semua, tenamun yang sobat semua tahu pasti satu kali set up Fingerprint merupakan hanya untuk satu jari bukan?

Jika iya, maka sobat semua salah, sebab pada tahap Set up tersebut, sobat semua dapat memasukan kaya jari sobat semua sebagai media untuk membuka kunci Smartphone sobat semua, bagaimana dapat? sebab pada Set up (Konfigurasi awal) Fingerprint tersebut, sebenarnya device Android sobat semua hanya perlu satu kali saja mengenali sidik jari sobat semua dan untuk sisanya tersebut hanya untuk memperterang saja, dan disinilah triknya.

Sebagaimana yang sobat semua ketahui, saat melakukan kinfigurasi awal Fingerprint tersebut, sobat semua mesti menyentuh sensor fingerprint berulang kali bukan? cukup sekitar 7 - 10 kali. Nah, untuk dapat memasangkan kaya sidik jari sobat semua pada satu kali Konfigurasi itu sangat mudah, silahkan sobat semua letakan jari sobat semua secara bermenggantian, misalkan sobat semua akan menggunakan, jari telunjuk kanan, kiri dan jempol.


Hal pertama yang mesti sobat semua lakukan merupakan menyentuh konfigurasi awal Fingerprint tersebut dengan jari telunjuk sobat semua (Sidik jari utama yang akan sobat semua gunakan), setelah itu silahkan tekan sensor fingerprint sobat semua dengan jari yang berbeda berulang kali sampai Set up-nya beres, seperti jari telunjuk kanan, lalu kiri, lalu jempol, kembali lagi ke jari telunjuk kanan seterusnya, maka setelahnya sobat semua dapat coba sendiri hasilnya.

Dalam uji coba yang kami lakukan terhadap 4 buah smartphone berbeda vendor, kami berhasil dalam mengimplementasikan trik tersebut, dan keuntungannya merupakan kami dapat meletakan berberapa jejak sidik jari untuk security Fingerprint hanya dalam satu kali Set up saja, dan tentu saja ini akan menghemat waktu dan tenaga.

Namun, dapat jadi trik ini tak berkerja pada sedikit smartphone Android lainnya, alasannya cukup akan beragam, tenamun yang paling cukup merupakan datang dari hardware Fingerprint di smartphone Android sobat semua yang dapat jadi tergolong terdapat spesifikasi yang berbeda dari yang lain, untuk resiko dari penggunaan trik ini merupakan "Tidak ada" artinya trik ini sangat aman untuk sobat semua lakukan, semoga berhasil.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments