UPDATE Free Fire datangkan fitur PET, Berikut Fungsi dan kegunaannya

Anonymous February 24, 2019
Fungsi dan kegunaan pet di free fire - Masih dalam lingkup game moba yang bernama Free Fire. Sebelumnya admin telah menuliskan artikel yang membahas tentang Event Free Fire Fruit Tea. Jika anda berminat juga mendapatkan kode freedem -nya baca artikel berikut :

Free Fire Fruit Tea - Cara Mendapatkan Bundle Set atau Kode Redeem di Event Free Fire Fruit Tea

Tidak hanya event itu yang menarik di free fire, namun ada lagi yang namanya PET di free fire. Mungkin anda masih bertanya-tanya tentang sistem pet ini. Berikut ini kami terangkan apa fungsi pet di free fire.

Pet merupakan sebuah binatang peliharaan yang berupa kucing dan mengikuti anda pada sebuah permainan. Kucing ini tak akan mengganggu anda selama permaian berlangsung.

Tenamun dibalik itu apabila anda mampu menaikkan level kucing ini anda dapat mendapatkan skin dan emote khusus. Jadi hanya semacam bantuan kecil saja untuk anda.

Apakah orang lain dapat melihat peliharaan kucing (PET) anda juga ? Tidak, pet ini hanya dapat anda lihat sendiri dan orang lain melihat milik mereka sendiri.

Jadi apabila anda berniat mendapatkan skin gratis naikkan level pet ini ya !

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments