5 Cara Menjadi Blogger Untuk Pemula Supaya Cepat Sukses

March 02, 2019
hhandromax.blogspot.com - Sebenarnya siapapun dapat menjadi seorang blogger. Namun, untuk anda yang masih pemula, berikut ini akan dipaparkan bagaimana menjadi blogger untuk pemula supaya cepat sukses.

 Sebenarnya siapapun dapat menjadi seorang blogger 5 Cara Menjadi Blogger Untuk Pemula Supaya Cepat Sukses

1. Menentukan topik dan tujuan

Sebelum terjun ke dunia blogger, maka anda sebaiknya terlebih dahulu menentukan maksud dan tujuan. Apakah terjun ke dunia blogger hanya sekedar hobi saja, atau ingin untuk menghasilkan uang. Ketika anda terdapat tujuan yang terang, pastinya anda telah terdapat motivasi dalam mengembangkan blog tersebut. Misalnya saja anda ingin menjadi seorang blogger otomotif, maka anda harus dapat tekun dan konsisten dalam menciptakan serta merakit blog tersebut. Fokuslah terhadap topik yang telah dibuat tersebut, dengan begitu orang-orang akan lebih mudah untuk menemukan apa yang memang dibutuhkan.


2. Membuat blog serta gunakan template yang baik

Jika anda telah menentukan topiknya, maka langkah berikutnya yang harus anda lakukan merupakan menentukan blog yang nantinya akan digunakan. Tentunya anda dapat menggunakan penyedia blog gratis. Namun, anda juga dapat menggunakan penyedia blog berbayar untuk anda yang menginginkan blog yang lebih keren. Jika anda sudah memilih blog dengan pas, maka tahap selanjutnya merupakan memilih template yang sesuai dan cocok untuk blog yang anda miliki. Template blogger terekomendasi 2019 tentunya dapat menjadi pilihan terbaik untuk anda lakukan. Namun, yang paling penting merupakan memperhatikan apakah template yang dipilih mempunyai bermacam unsur yang ramah atau tak untuk mesin pencari.

3. Belajar menulis artikel

Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan merupakan belajar untuk menciptakan artikel. Anda tentunya memerlukan Microsoft word untuk mengetik artikel yang akan dibuat. komputer kerap mati sendiri ya. Ketika hal ini terjadi, pastinya akan menghambat anda dalam menciptakan artikel.

4. Belajar untuk mempromosikan konten

Terdapat dua cara promosi konten yang dapat digunakan supaya artikel anda dapat dikenal oleh orang kaya, yaitu secara offline atau online. Cara offline merupakan dengan cara mencantumkan alamat blog yang anda miliki di bermacam brosur, dan sebagainya. Sedangkan secara online merupakan menggunakan bermacam sosial media yang anda miliki. Tujuan dilakukan hal ini merupakan supaya blog yang anda miliki kaya dikunjungi oleh pembaca.

5. Mempelajari SEO

SEO merupakan cara yang perlu dilakukan supaya artikel yang anda miliki mudah di cari oleh pembaca. Ketika anda menggunakan SEO dengan baik, tentunya para pengunjung dapat dengan mudah masuk ke dalam blog anda saat menggunakan mesin pencari. Ketika pengunjung yang mendatangi blog anda semakin kaya, tentunya anda sebagai blogger untuk pemula dapat dengan mudah menghasilkan uang.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments