Apa itu Cinta? Apa itu Cinta Sejati? Dua Hal yang Terkadang Salah Arti

March 11, 2019
Apa itu Cinta? Apa itu Cinta Sejati? -- Cinta itu disengaja. Ilmu otak mengatakan bahwa Cinta merupakan dorongan seperti rasa haus. Cinta merupakan keinginan kepada orang tertentu. Ini normal dan wajar apabila Anda "kehilangan kontrol" pada tahap awal percintaan. Cinta, seperti rasa haus yang akan menciptakan Anda melakukan hal-hal aneh. Tapi pengetahuan merupakan kekuatan. Ini merupakan kecanduan alami dan memperlakukannya seperti kecanduan dapat membantu Anda.

 Ilmu otak mengatakan bahwa Cinta merupakan dorongan seperti rasa haus Apa itu Cinta? Apa itu Cinta Sejati? Dua Hal yang Terkadang Salah Arti

Kita diciptakan untuk merasakan kaya hal salah satunya merupakan perasaan senang, adminng atau cinta. Apakah Anda lagi jatuh cinta?

Orang-orang Yunani kuno menyebut cinta merupakan "kegilaan para dewa." Psikolog modern mendefinisikannya sebab ini merupakan keinginan kuat untuk persatuan emosional dengan orang lain. Tapi apa sebenarnya itu Cinta?. Cinta berarti begitu kaya hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Penulis lagu telah menggambarkannya, "Kapan pun Anda dekat, admin mendengar sebuah simfoni." Shakespeare berkata, "Cinta itu buta dan para pecinta tak dapat melihat." Aristoteles berkata, "Cinta terdiri dari satu jiwa yang mendiami dua tubuh."

Definisi Apa itu Cinta? Apa itu Cinta Sejati?

Tapi kita berpikir bahwa asmara merupakan satu dari tiga sistem otak dasar yang berkembang untuk perkawinan dan reproduksi. Inilah perbedaan cinta dengan nafsu.
  • Dorongan seks atau nafsu - keinginan untuk kepuasan seksual - berevolusi untuk mecukupkan Anda mencari bermacam pasangan kawin potensial. Lagi pula, Anda dapat berhubungan seks dengan seseorang yang tak Anda cintai namun ini sangat dilarang. Anda wajib menikah apabila ingin merasakan cinta atau cinta sejati Anda. Anda bahkan dapat merasakan dorongan seks saat mengemudi di mobil, membaca majalah atau menonton film. Nafsu tak harus terfokus pada individu tertentu. 
  • Cinta romantis, atau daya tarik - pemikiran obsesif dan keinginan untuk orang tertentu - berevolusi untuk mecukupkan Anda memfokuskan energi kawin Anda hanya pada satu individu pada satu waktu. 
  • Keterikatan - perasaan persatuan mendalam dengan pasangan jangka panjang - berevolusi untuk mecukupkan Anda tetap tinggal dengan pasangan setaknya cukup lama untuk membesarkan anak tunggal sampai masa kanak-kanak bersama sebagai tim - walaupun kaya di antara kita tetap bersama lebih lama lagi, Dan nikmati manfaat hidup bersama pasangan meski tak ada tujuan terdapat anak.
Ketiga sistem otak - dan perasaan - berinteraksi dalam kaya cara untuk menciptakan bermacam bentuk cinta kita.

Cinta romantis, cinta obsesif, cinta yang penuh gairah, atau kegilaan, pria dan wanita di setiap era dan setiap budaya telah terpengaruh oleh kekuatan yang tak tertahankan ini. Jadi kalau Anda merupakan seorang muslim yang beriman. Pandai-pandailah Anda menjaga nafsu Anda. Anda harus dapat mengeluarkan rasa cinta yang sebenarnya. Jangan sampai Anda berdalih Cinta merupakan Nafsu dan Nafsu merupakan Cinta. Kedua hal ini sangat berbeda. Pastikan Anda belajar tentang Apa itu Cinta.

Intensitas cinta romantis cenderung berlangsung di suatu tempat dari enam bulan sampai dua tahun sebelum berubah menjadi keterikatan dalam kekayaan hubungan. Romance merupakan tempat cinta dimulai, dan tampaknya terdapat efek paling ekstrem pada tingkah laku manusia.

Ciri-Ciri Perilaku Cinta Romantis Tahap Awal

Arti khusus: pasangan romantis merupakan pasangan yang sudah Sah menikah dengan ijab dan Kabul dan Anda akan menyukai apapun yang mereka sukai
  1. Energi yang sangat kuat dan sulit untuk tidur
  2. Kehilangan selera makan
  3. Suasana hati berubah
  4. Kecemasan akan perpisahan
  5. Idaman
  6. Motivasi intens untuk kesatuan emosional
  7. Memiliki
  8. Pemikiran yang mengganggu
Itulah penterangan Apa itu Cinta? Janganlah Anda terbujuk dengan perasaan yang datang dari hati dan fikiran Anda ini. Cinta itu perasaan terdapat dan hanya ingin menjaga seseorang agar tak merasakan sakit hati. Cinta tak akan mendorong seseorang untuk berbuat diluar adat istiadar. Cinta itu murni zat dari sang Ilahi namun waspmerupakan apabila Cinta sudah datang dalam diri Anda. Cinta kepada Allah harus yang pertama, kepada Nabi dan semua yang menjadi panutan di Agama, lantas Cinta kepada orang tua. Jangan sampai Anda sebagai manusia terpengaruh dengan seseorang yang mengaku cinta kepada Anda. Namun nyatanya Anda justru diperkosa dan lain sebagainya. Ingatlah, ini bukan Cinta. Tapi nafsu rayuan setan. Tidak akan pernah ada yang dapat membayar penyesalan Anda apabila ini sudah terjadi. Jadi jagalah cinta Anda dibawah Agama Anda.

Sekian.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments