Bukan Hoaxs ! Wajib Tau! Aplikasi Bbm Bagi-Bagi Pulsa Gratis 50.000 Juli 2019

Anonymous March 04, 2019

Bukan Hoaxs ! Wajib Tau! Aplikasi BBM Bagi-bagi Pulsa Gratis 50.000 juli 2019


Selamat malam sobat berguru semuanya. pada hari ini kali ini admin ingin membagikan sebuah pengalaman sekaligus informasi untuk teman-teman semuanya. cukupsebagian dari kita sudah ada yang tau informasi ini, bahkan sudah mencobanya. kemaren tepatnya 5 juli 2019, admin mendapat info dari sobat sekampus admin wacana pulsa gratis yang didapatkannya dari aplikasi BBM Messengger ini. alasannya ialah sobat admin baik hati, maka beliau memberitahukannya cara mendapat pulsa gratis itu.


Bagaimana cara nya bro supaya dapet pulsa gratisnya?

Teman adminpun menterangkannya secara rinci wacana caranya tersebut dan admin pun eksklusif mencobanya namun apesnya di akun yang pertama admin risikonya zonk alias tak mendapat promo gratis pulsa tersebut. disini admin kebetulan memiliki 4 akun usang dari aplikasi  BBM ini, namun 2 akun lainnya sudah lupa password nya dan dikala ingin melaksanakan recover melalui email nya admin juga lupa password dari emailnya. maklum lantaran telah usang tak memakai email tersebut. hoki nya muncul pas admin login dengan akun kedua admin, disini admin berhasil mendapatkan  pulsa gratis tersebut. Untuk cara nya sobat semua sanggup coba step berikut ini :

  1. langkah yang pertama sobat semua harus login dengan akun usang sobat semua (wajib akun lama, bukan akun baru). siapkan nomor telkomsel sobat semua (wajib nomor telkomsel, untuk dikala ini hanya nomor telkomsel yang dapet).
  2. setelah sobat semua login, cari sajian Discover pada cuilan tab sliding bawah. nah sesudah ketemu sobat semua niscaya liat ada Tulisan Dana pada cuilan atas. klik pada cuilan aktifkan dana itu. sesudah itu masukan nomor telkomsel sobat semua dan buat pin dana sobat semua. ingat ya jangan hingga lupa pin dana nya.
  3. setelah semua aktif sobat semua sanggup pilih sajian pocket kemudian lihat apakah kalaian ada mendapat promo gratis pulsa nya. apabila tak mendapat promo sobat semua sanggup eksklusif mengganti akun bbm sobat semua yang lain nya. apabila mendapat promo tersebut kita lanjut ke cuilan selanjutnya.
  4. pada tahap ini sobat semua pilih pada sajian mobile recharge dan wajib menentukan pulsa sesuai dengan nominal yang di dapatkan. biasanya dapet yang 50.000. disini kebetulan admin mendapat promo yang pulsa 50.000 jadi admin klik yang 50.000 dan pilih pay 0 (sebab gratis maka akan ada goresan pena pay 0 nya, artinya total bayar 0 rupiah). selesai sudah prosesnya. buat sobat semua yang masih resah caranya, sobat semua sanggup menonton video yang sudah admin buat di selesai artikel ini. jangan lupa di tonton dan di subscribe ya guys :) 
Setelah itu admin pun sangat bahagia mendapat pulsa gratis ini, sesudah admin tanyakan dari mana beliau mendapat info ini dan beliau bilang dari sebuah group facebook yang di rahasiakan namanya.
Berikut ini bukti hasil payout admin dari aplikasi bbm secara gratis:
Hasil Transaksinya

SMS Sukses bahwa pulsa sudah berhasil di dapatkan

Yang perlu sobat semua ketahui merupakan bahwa tak semua akun usang akan mendapat promo voucher gratis pulsa 50.000 ini. hanya akun tertentu saja yang mendapatkannya. ini ceritaku, mana dongeng sobat semua?

Sekian dongeng ini admin buat menurut apa yang admin alami tanpa di buat-buat, ini fakta dan nyata. biar teman-teman juga sanggup mendapat promo ini dan sanggup menikmati gratis pulsa dari aplikasi BBM ini. Terima Kasih sudah berkunjung!

Berikut ini video tutorial singkatnya :

Sekian dahulu dan hingga jumpa di artikel berikutnya. Semoga sanggup bermanfaat untuk teman-teman semuanya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments