Cara Memblokir Nomor Whatsapp Tidak Dikenal Tidak di Kontak

Anonymous March 02, 2019
Cara Memblokir Nomor Whatsapp Tidak Dikenal - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang paling kaya digunakan di dunia. Hampir semua orang yang Anda kenal ada di WhatsApp. Anda tahu apa artinya itu? Jika Anda terdapat nomor seseorang, kecukupan dia juga terdapat WhatsApp yang diinstal pada ponsel cerdas mereka. Mengapa itu penting?
Cara kerja WhatsApp simpel. Saya akan menyimpan nomor Anda dan akan langsung tahu apakah Anda telah menginstalnya atau tak. Yang harus admin lakukan merupakan melakukan pencarian dalam aplikasi. Berbekal informasi ini, admin sekarang dapat mengirimi Anda pesan yang tak diminta dan bahkan panggilan yang dapat menyebalkan sekali, untuk sedikitnya.

Ini merupakan ketika admin mulai mencari solusi tentang cara memblokir nomor WhatsApp yang tak diketahui yang tak disimpan dalam kontak admin. Tapi pertama-tama, mari kita segera melihat bagaimana cara memblokir nomor yang Anda miliki di kontak Anda.

BLOK NOMOR APA SAJA DALAM KONTAK


Ini merupakan orang-orang yang Anda kenal. Anda telah menyimpan nomornya di aplikasi kontak Anda. Saatnya berhenti menerima pesan penerusan yang menyebalkan itu!

Buka jendela obrolan dari kontak yang ingin Anda blokir. Anda tahu, orang yang menyebarkan rumor dan berita palsu. Sekarang, klik namanya di atas. 

Gulir ke bawah dan Anda akan melihat tombol Blokir. Klik dan konfirmasi. Nomor sekarang ditambahkan ke daftar blokir. Anda dapat membatalkan pencekalan lagi dengan mengklik tombol yang sama yang sekarang seharusnya mengatakan Buka blokir.

CATATAN: Anda tak dapat memblokir nomor secara massal. Anda harus mengulangi langkah-langkah untuk setiap kontak yang ingin Anda blokir.


BLOCK  NOMOR WHATSAPP TIDAK DALAM KONTAK


Mereka merupakan orang-orang yang mengirimi Anda tautan berisi spam dengan penawaran dan diskon yang akan 'meledakkan' pikiran Anda. Ketika Anda menerima pesan semacam itu dari nomor yang tak dikenal, buka jendela obrolan dan tanyakan apakah dia tahu Anda.

Jika Anda merasa pesan itu terang-terang spam, buka jendela obrolan. Di dekat bagian atas, Anda akan melihat dua opsi: Blokir atau Tambahkan.

Jika Anda merasa pesan itu berguna atau Anda tahu pengirimnya, klik Tambah dan simpan nomornya. Jika tak, klik pada Blok. Anda akan melihat munculan yang akan meminta Anda untuk Memblokir kontak atau Laporan dan Blokir. Saya lebih suka yang terakhir.

CATATAN: Saat Anda melaporkan nomor WhatsApp, nomor tersebut ditambahkan ke Daftar Pantauan yang dikelola oleh WhatsApp. Jika nomor tersebut dilaporkan sedikit kali oleh kaya pengguna, itu akan dilarang sementara. Anggap saja sebagai peringatan untuk membatasi spam. WhatsApp dapat melarang nomor secara permanen atas kebijakannya sendiri. Detail yang tepat tak tersedia di halaman bantuan resmi mereka.

Begitulah cara memblokir nomor tak dikenal diwhatsapp, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments