√ Cara memperbaiki Controller PlayStation 4 Yang Macet

March 23, 2019

Salah satu elemen game yang paling penting merupakan controller Anda. Pengontrol merupakan titik masuk Anda ke dunia apa pun yang Anda pilih untuk didiami. Jika Anda mengalami masalah dengan controller Anda maka Anda akan terdapat masalah dalam permainan Anda. Tidak ada yang sama frustasinya dengan mengetahui apa yang ingin Anda lakukan namun tak dapat mencapainya sebab ada masalah dengan pengontrol Anda.

Satu masalah yang relatif umum dengan pengendali sticker PlayStation 4 tampaknya menjadi kegugupan. Seolah-olah pengendali Anda terdapat terlalu kaya cangkir kopi. Jika Anda mengalami masalah ini, Anda akan menemukan bahwa masukan dari tongkat Anda (biasanya yang kiri) akan mulai gagap. Anda akan mendorong tongkat ke depan dan bukannya melihat gerakan halus di layar Anda akan melihat gerakan yang dimulai dan berhenti dengan sajak atau alasan yang tak terlihat.

Jangan takut Sebelum Anda melemparkan tongkat ganda itu di tempat sampah, mari kita lihat apa yang dapat Anda coba untuk memperbaiki masalah Anda.


Pembersihan Musim Semi

Seringkali, masalah ini dapat disebabkan oleh salah satu musuh terbesar elektronik. Debu dan kotoran dapat menyebabkan sambungan listrik yang buruk yang dapat menyebabkan hasil yang tak dapat diandalkan atau bahkan kegagalan habis-hadapatn.

Banyak orang online menyarankan mendorong tongkat ke satu sisi dan meniup ke celah. Saya akan mencegah hal ini. Saat Anda meniup elektronik Anda untuk membersihkan debu, ini cukup efektif untuk sementara. Namun, saat Anda meniup dengan mulut Anda, ada sejumlah kelembaban yang terukur yang tertinggal. Kelembaban ini kerap kali menjengkelkan masalah debu sebab debu dapat menempel pada kelembaban terbangun ini.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan merupakan membeli sekaleng udara bertekanan. Kompresinya bersih dan kering dan tak akan meninggalkan residu kelembaban pada barang elektronik Anda. Anda dapat mengambil dua pak udara kalengan di Amazon seharga $ 15. Lihat di amazon

Anda akan ingin menggunakan sedotan dengan udara. Cukup dorong tongkat Anda ke satu sisi dan singgahi sedotan sesampai kemudian udara bertekanan akan disuntikkan ke pengontrol Anda. Gerakkan tongkat di sedikit arah yang berbeda dan ulangi prosesnya. Mudah-mudahan, ini akan menghilangkan debu penyimpangan yang cukup menyebabkan masalah koneksi dengan tongkat Anda.


Bagian pengmenggantian


Jika membersihkan pengontrol Anda dengan udara bertekanan tak melakukan triknya, sangat cukup tongkat Anda baru saja aus dari penggunaan. Jika Anda merupakan gamer reguler dan aktif atau apabila Anda terdapat jempol super kuat, Anda dapat berhasil menghilangkan koneksi listrik. Jika Anda benar-benar tak ingin membeli pengontrol baru, Anda dapat mencoba mengmengganti tongkat Anda. Ini akan membutuhkan sedikit keterampilan solder dan pasti akan membatalkan garansi apapun. Namun, apabila Anda terdapat pengendali Anda dalam waktu lama, itu cukup sepadan dengan risiko dan harganya 70 ribu untuk mengambil suku cadang di Amazon.


Pengendali baru


Jika Anda telah mencoba membersihkan controller Anda dan mengmengganti bagian-bagiannya dan tetap tak berfungsi, cukup sudah waktunya mengeluarkan controller keluar ke padang rumput. Mungkin Anda dapat menggunakan ini sebagai hari ini untuk menciptakan diri Anda menjadi pengontrol baru. Mungkin ada yang sedikit flashier? Sesuatu yang merupakan simbol individualitas dan keyakinan Anda akan kebebasan pribadi. Ada kaya gaya pengendali yang berbeda di luar sana dan Anda dapat memilihnya dengan harga sekitar Rp 600 ribu


Masalah apa yang Anda hadapi dengan controller Anda?
Apakah Anda terdapat masalah dengan controller PS4 Anda? Apa yang mereka dan apa yang Anda lakukan untuk memperbaikinya?


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments