Cara Menciptakan Disclaimer Dan Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger Dengan Praktis Dan Cepat

Anonymous March 01, 2019

Cara Membuat Disclaimer dan Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger dengan Praktis dan Cepat

Hello Sahabat Blogger sesobat semua.. kali ini kita akan membahas seputar Cara Membuat Disclaimer dan Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger dengan Cepat sesuai dengan ketentuan dari adsense. cukup disini yang kerap buat blog atau web niscaya menyediakan disclaimer dan privacy policy di blog atau web nya. cukup sahabat blogger galau atau bertanya-tanya mengapa setiap mengunjungi blog atau website niscaya tersedia disclaimer atau privacy policy ini.

Disclaimer dan Privacy Policy itu apa sih?

jadi admin akan menawarkan sedikit citra perihal apa itu disclaimer atau privacy policy. kita mulai dari disclaimer dahulu ya, jadi disclaimer merupakan suatu kalimat yang berisi hukum dan ketentuan dari sebuah website atau blog yang berisi peringatan atau larangan tertentu serta menyatakan bahwa si penulis tak bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas warta yang ditulis di website tersebut dengan tujuan untuk melindungi diri si penulis apabila terjadi sesuatu dengan pembaca jawaban mengikuti apa yang di tulis oleh penulis. jadi disclaimer ini berisi hukum dan peringatan yang ada pada website nya. lagikan privacy policy merupakan dokumen yang menyatakan kepemilikan blog serta hukum penggunaan dalam blog baik berupa log files, penggunaan cookies dan masih kaya lainnya. 

Biasanya disclaimer dan privacy policy ini di gunakan oleh pihak adsense untuk memperkuat kepercayaan ketika proses peninjauan adsense berlangsung. jadi apabila ingin blog atau website sahabat semua terlihat professional maka wajib buat sahabat semua menyediakan disclaimer atau privacy policy di website atau blog sahabat semua semoga adsense sahabat semua juga sanggup di approve alias diterima cintanya oleh google adsense.

oke kita mulai saja bagaimana cara membuat disclaimer dan privacy policy dengan cepat. ikuti lagkah-langkah di bawah ini:
  1. Klik disini untuk membuat Disclaimer
  2. Klik disini untuk membuat Privacy Policy
  3. Pilihlah salah satu yang ingin di buat, contohnya disini kita ingin membuat Disclaimer maka klik yang disini pada pilihan nomor satu dan lalu isi data sesuai dengan yang di butuhkan
     Cara Membuat Disclaimer dan Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger dengan Praktis dan Cepat Cara Membuat Disclaimer dan Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger dengan Gampang dan Cepat
    Proses Pengisian Disclamer
    Setelah final mengisi data, sahabat semua klik generate dan copy semua teks nya lalu masukan di laman disclamer sahabat semua
    Copy Hasil Generate disclaimer
  4. Selanjutnya buat sahabat semua yang ingin membuat privacy policy sanggup klik pilihan di langkah nomor 2 dan sanggup mengikuti cara menyerupai di gambar di bawah ini
    Privacy Policy
Cara membuat Privay Policy dan pengeposan nya sama menyerupai pada langkah nomor 3, hanya saja judul pos nya di mengganti jadi Privacy Policy. Sekian dahulu tutorial Cara Membuat Disclaimer dan Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger dengan Cepat. Semoga tutorial kali ini sanggup bermanfaat untuk sahabat blogger semuanya. Terima Kasih sudah berkunjung!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments