Cara menggunakan fitur FaceTime grup baru di iPhone dan iPad

Anonymous March 01, 2019
Cara menggunakan fitur FaceTime grup baru di iPhone dan iPad - Baru sedikit bulan ini apple telah merilis sebuah OS operasi sistem terbarunya, yakni iOS 12 dan iOS 12.1. Ini merupakan pembaruan yang paling nampak dan menonjol diantara pembaruan sebelumnya. Hal tersebut dapat kita lihat terdapat kaya sekali hal baru yang dihasilkannya, salah satunya merupakan Grup FaceTime.

Fitur Grup FaceTime ini merupakan hal yang sekarang ini lagi hangatnya dibicarakan oleh kaya pengguna iphone inginpun ipad. Bagi anda yang mendapatkan pembaruan iOS 12 ini tentu tak ingin ketinggalan untuk menjajal hal baru tersebut. Setaknya anda dapat melakukan chat dengan orang lain sekaya 32 orang dengan Grup FaceTime ini.

Dengan menggunakan Grup FaceTime di iphone tersebut kita dapat melakukan panggilan video secara bersamaan bersama teman anda. Tenamun adminngnya, ada sedikit ponsel iphone yang tak dapat menikmati panggilan video dengan FaceTime. Diantara ponsel tersebut yaitu : Iphone 6, iphone 6 plus, iphone 5S, ipad Air, Ipad Mini 2, Ipad mini 3, ipad mini 4 dan ipod touch generasi ke-6. Hal tersebut disebabkan ponsel tersebut hanya mendukung panggilan khusus audio di FaceTime.

Jika anda belum mengetahui cara menggunakan fitur FaceTime grup tersebut, kami akan memandu anda sampai menjadi pro menggunakannya.

MUNGKIN ANDA JUGA TERTARIK : CARA MENAMBAHKAN ORANG UNTUK MEMBUKA IPHONE ANDA DENGAN FACE ID.

Kiat awal menggunakan FaceTime

1) Di FaceTime, tekan tombol tambah yang ada di bagian pojok kanan atas.
2) Anda dapat mengetik nama orang yang ingin anda ajak berkomunikasi di facetime atau juga dapat mengetikan nomor telepon mereka.
3) Anda juga dapat menambahkan seseorang baru untuk dapat bergabung, dengan menekan tombol tambahkan kontak.
4) Pilihan ada dua, anda dapat memilih panggilan video inginpun panggilan audio FaceTime dari sana.

Langkah diatas merupakan kiat awal untuk menggunakan facetime di iphone inginpun ipad anda, dengan facetime ada yang baru yakni Grup FaceTime. Grup FaceTime ini mecukupkan anda untuk berkomunikasi dengan sedikit orang disaat yang sama, panggilan video audio inginpun pesan chat biasa. Lakukan langkah berikut ini :

1) Dalam sebuah obrolan pesan, ketuk gambar profil atau tombol Akun Saya  dibagian atas.
2) Pilih FaceTime

Sekarang kita dapat menambahkan orang lain dalam panggilan Grup FaceTime dengan cara berikut ini :
1) Ketuk Layar ponsel anda pada saat melakukan panggilan FaceTime.
2) Ketuk tambahkan orang / Add Person.
3) Untuk menentukan orang pilihan yang akan anda tambahkan, anda dapat menggunakan ID Apple, nama atau nomor telepon orang tersebut.
4) Atau ketuk tombol Tambah untuk menambahkan seseorang dari kontak.
5) Ketuk Tambah Orang ke FaceTime / Add Person to FaceTime.

Begitulah sedikit hal yang dapat kami share kepada anda tentang penggunaan fitur FaceTime grup baru di iphone atau ipad. Jika teman-teman anda belum tahu tentang ini dan anda ingin mengajak mereka, anda dapat share artikel ini sekaya-kayanya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments