Cara Mengubah Font Oppo A83 dengan Gampang dan Cepat

Anonymous March 22, 2019
Cara Mengubah Font Oppo A83 - Apakah anda bosan dengan jenis font bawaan dari Oppo A83 ? Semua manusia memang terdapat titik kebosanan. Dan juga jenis font di ponsel begitu penting dalam kenyamanan membaca suatu hal pada ponsel.

Sebenarnya jenis font bawaan semua ponsel Oppo (khususnya A83) sudah bagus dan baik namun kelamaan memakai font bawaan itu cukup akan menciptakan para pengguna bosan dengannya.

Sebagaimana halnya anda membaca di blog admin ini, yang admin atur font ke jenis font Helvetica. Anda juga dapat mengubah jenis font / jenis huruf pada ponsel Oppo A83 anda dengan mudah, namun cukup anda belum tahu cara untuk melakukannya.

Di sedikit blog lain membicarakan cara untuk mengubah font Oppo A83 dengan theme store dari china, namun cara itu cukup agak membingungkan anda sebab bermusuhan dengan judul pada artikel ini "Cara Mengubah Font Oppo A83 dengan Mudah".

Berikut ini merupakan cara yang mudah untuk mengubah font di ponsel Oppo A83 namun bukan hanya di ponsel A83 saja, cara ini dapat anda lakukan untuk mengmengganti font di Oppo lain, seperti Oppo A37, Oppo A59, Oppo A39, Oppo F1s, Oppo F1 Plus, Oppo F3, Oppo F3 Plus, Oppo F5, dan sebagainya.

Maaf sudah kaya bicara, berikut caranya.... 😁😁😁😁😁😁

Cara Mengubah Font Oppo A83 dengan Mudah

  1. Buka Pengaturan / Settings, lalu pilih menu Layar dan Kecerahan / Screen and Brightness. Di sini pilih "Style Letters".
  2. Sentuh "Online Letters" Kemudian Anda akan dibawa ke halaman Google Play Store dengan kata FlipFont.
  3. Unduh dan instal aplikasi tersebut.
  4. Setelah proses instalasi selesai, kembali ke "Style Letters". Pilih jenis font yang anda sukai, lalu ketuk Terapkan / Apply untuk mengubah jenis font pada Oppo A83 anda.
  5. Selesai!
Itu merupakan cara yang mudah untuk anda, dengan cara ini anda dapat dengan cepat mengubah jenis font pada ponsel Oppo A83.

Apakah anda menemukan langkah untuk pergi ke akses Root ? sama sekali tak, jadi ini benar cara yang cukup anda cari untuk mengubah font Oppo A83 tanpa akses root.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments