√ Cara Setup Face Unlock di Redmi Note 5 Pro [Tips & Trik]

March 19, 2019
Xiaomi pada saat pengumuman Redmi Note 5 Pro berjanji akan membawa fitur Face Unlock ke perangkat pada akhir Maret. Sebagaimana yang dijanapabilan, Xiaomi minggu lalu meluncurkan update MIUI 9.2.4.0 ke Redmi Note 5 Pro yang menghadirkan fitur Face Unlock yang paling dinantikan. Dengan ini, ia menjadi smartphone pertama keluarga Xiaomi untuk mendapatkan fitur Face Unlock di Indonesia.


Sampai sekarang, Xiaomi sudah selesai dengan sedikit penjualan Redmi Note 5 Pro dan mereka yang sudah membeli Redmi Note 5 Pro akan disambut dengan update baru yang mengepak fitur Face Unlock. Pembaruannya berkapasitas 1.6GB dan mengusung nomor MIUI v9.2.4.NEIMIEK.

Mereka yang baru mengenal fitur Face Unlock cukup bertanya-tanya bagaimana cara mengaturnya di Redmi Note 5 Pro? Jangan khawatir kami menyaapabilan panduan cepat untuk itu.

Cara Mengaktifkan Fitur Redmi Note 5 Pro Face Unlock

1. Luncurkan aplikasi Settings pada perangkat Anda dan ketuk opsi Lock screen & password di bagian System & Device.

2. Sekarang Anda perlu menekan opsi "Add face data" yang berada di atas. Di layar berikutnya, Anda akan melihat sedikit peringatan keamanan dan saran bermanfaat sebelum memasang Face Unlock.

3. Tekan tombol "Next" untuk melanjutkan.

4. Tentukan wajah Anda dengan mendekatkan wajah Anda ke sensor kamera. Pastikan Anda dalam kondisi bagus.

5. Setelah selesai, Anda akan melihat pesan yang mengatakan "Face Data added successfully".

6. Itu saja! Kunci perangkat Anda dan coba buka kunci dengan pengenalan wajah Anda. Ini harus bekerja dengan baik dan membuka kunci.

Jadi, itu panduan simpel tentang cara Setup Face Unlock di Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Jika Anda ingin menghapus fitur ini, masuk ke Settings> Lock screen & password> Add Face Unlock> Hapus data wajah. Nikmati!


   

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments