Download Google Chrome 72.0.3626.76 Apk Terbaru Disini

Anonymous March 02, 2019
 Google Chrome merupakan salah satu yang tercepat Download Google Chrome 72.0.3626.76 APK Terbaru Disini

Download Google Chrome 72.0.3626.76 APK Terbaru Disini - Google Chrome merupakan salah satu yang tercepat, gampang dioperasikan, dan terdapat tingkat keamanan tinggi dibanding browser lain. Didesain khusus untuk Android, Chrome menghadirkan artikel info yang sanggup dipersonalisasi, quick links ke situs favorit, halaman unduhan yang minimalist, built-in Google Search dan Google Translate. Unduh kini juga dan nikmati pengalaman browsing diseluruh perangkat yang kau miliki.

Kenapa harus menggunakan Google Chrome?

Browsing secara cepat dan typeless. Kamu sanggup melaksanakan pencarian dengan memasukkan sedikit keyword kemudian secara otomatis hasil pencarian akan pribadi muncul dibawah address bar. Selain itu, kau juga sanggup mengisi form dengan cepat menggunakan fitur Autofill.

Browsing secara incognito. Kamu sanggup menggunakan incognito mode untuk browsing di internet secara private dan tanpa meninggalkan jejak di history. Sinkronisasi Chrome juga tak akan merekam seluruh aktivitasmu ketika browsing secara incognito.

Sinkronisasi lintas devices. Ketika kau sign in ke Google Chrome, seluruh bookmark, password, history dan setting Chrome di perangkatmu akan tersinkron ke seluruh device yang sudah sign in. Jika kau terdapat komputer, tablet, dan smartphone yang seluruhnya tersinkron, maka data Google Chrome yang ada di dalamnya sanggup dipastikan sama.

Lindungi smartphone milikmu dengan Google Safe Browsing. Chrome terdapat fitur Google Safe Browsing. Fitur ini menjaga biar ponselmu tetap kondusif dengan mengatakan warning ketika kau tengah memasuki situs yang berbahaya atau ketika kau akan mengunduh file yang cukup tercemar virus.

Hemat paket data dengan menggunakan Chrome. Aktifkan data saver yang ada di browser ini untuk browsing dengan pemakaian kuota yang lebih irit. Dengan mengaktifkan fitur data saver, kau sanggup menghemat lebih dari 60% paket data dari text, gambar, video dan flash yang sudah di kompres oleh Chrome tanpa menurunkan kualitas media itu sendiri.

Masih ada kaya lagi fitur unggulan Google Chrome yang belum disebutkan. Yang pasti, browser sejuta umat ini merupakan browser terbaik dan paling profesional yang sanggup kau pakai untuk memaksimalkan kebutuhan harianmu.

Yang terbaru dari Google Chrome 72.0.3626.76 APK

Thanks for choosing Chrome! You can now find your saved passwords more easily – just tap the new Search icon in Settings > Passwords. We've also included stability and performance improvements.

Detail Informasi Google Chrome 72.0.3626.76 APK

Version 72.0.3626.76
Package com.android.chrome
Size 44.08 MB (46,223,557 bytes)
Min Android 4.4 (Kitkat, API 19)
Target Android 9.0 (Pie, API 28)

Link Download Google Chrome 72.0.3626.76 APK

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments