EaseUS MobiSaver for Android Pro bisa kembalikan data di Android yang telah terhapus seutuhnya

Anonymous March 26, 2019
EaseUS MobiSaver for Android Pro dapat kembalikan data di Android yang telah terhapus seutu EaseUS MobiSaver for Android Pro dapat kembalikan data di Android yang telah terhapus seutuhnya

Kehilangan data penting di smartphone Android memang sangat mengesalkan terlebih apabila itu merupakan sebuah data yang teramat penting untuk sobat semua, kejadian seperti ini memang sangat kerap terjadi sekarang, data dapat saja hilang tanpa sebab di sebabkan OS yang lagi error, terhapus tak sengaja, atau cukup terhapus sebab adanya sebuah malware.

Tenamun jangan khawatir saja kami disini ada untuk memberikan solusi untuk sobat semua, sebab faktanya data yang hilang pada smartphone Android sobat semua dapat itu berupa file dokumen, foto, video, pesan sampai kemudian kontak dapat sobat semua kembalikan dengan sangat mudah dengan sebuah aplikasi bernama EaseUS MobiSaver for Android Pro.

EaseUS MobiSaver for Android Pro dapat kembalikan data di Android yang telah terhapus seutuhnya


Meski ada yang versi trial atau gratisnya, kami sangat menyarankan agar sobat semua menggunakan versi Pro-nya dengan membeli license-nya secara resmi melalui web resmi mereka, sebab disamping itu merupakan versi penuhnya ada sedikit manfaat yang dapat sobat semua dapatkan dari versi Full Version tersebut antara lain merupakan :

1. Support semua versi Android jadul sampai kemudian yang terbaru yaitu versi Android 8.1 Oreo.
2. Dapat melalukan Scanning semua data yang telah terhapus seperti yang kami sebutkan diatas.
3. Proses scanning sangat cepat.
4. Support semua jenis smartphone Android yang ada saat ini.
5. Tidak di batasi penggunaannya (versi gratis hanya dapat di gunakan untuk melakukan recover 1 file saja, untuk versi Pro dapat melakukan recover multiple file secara bersamaan)
6. Jaminan update aplikasi sepanjang masa.

Berbicara sedikit tentang aplikasi EaseUS MobiSaver for Android Pro merupakan sebuah aplikasi yang sangat ampuh dalam melakukan Android data recovery yang telah hilang dari smartphone Android, jangan khwatir mereka sudah bergerak di bidang ini selama 13 tahun lamanya, jadi untuk kualitas aplikasinya sudah tak perlu di ragukan lagi.

Selain itu size aplikasi yang mereka berikan tak begitu besar hanya kisaran 20-30MB saja sobat semua sudah dapat menginstall aplikasi hebat ini di PC/Laptop sobat semua dan EaseUS MobiSaver for Android Pro sudah mendukung semua versi Windows PC, jadi tak perlu ragu lagi dalam penggunaannya.

Interface tampilan pada aplikasi ini juga di buat sangat simpel dan sangat mudah untuk sobat semua akses, cara penggunaannya pun sangat mudah, sobat semua hanya perlu menyambungkan smartphone Android sobat semua ke PC lalu aplikasi ini dengan segera memindai semua data di Internal inginpun External storage di smartphone Android sobat semua yang telah terhapus dan nantinya dapat untuk sobat semua kembalikan lagi.


Adapun syarat utama yang mesti sobat semua penuhi dalam penggunaan aplikasi EaseUS MobiSaver for Android Pro merupakan sebagai berikut :

1. USB Debugging sudah aktif
2. Smartphone Android telah dalam kondisi ROOT (sangat di perlukan untuk dapat memindai semua data yang telah terhapus)
3. Kabel USB
4. PC Windows

Berikut akan kami terangkan cara kerja aplikasi ini sampai kemudian data sobat semua yang hilang dapat sobat semua kembalikan dengan sangat mudah, uji coba yang kami gunakan kali ini merupakan dengan menggunakan smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan Sony Xperia L yang hasilnya sama-sama memuaskan :

1. Silahkan sobat semua buka dahulu aplikasi EaseUS MobiSaver for Android Pro.


2. Selanjutnya hubungkan smartphone Android sobat semua ke PC dengan menggunakan USB sampai kemudian terhubung seperti ini :


3. Jika sudah terhubung tekan "Start".


4. Pastikan device sobat semua sudah ROOTED apabila belum maka akan muncul pesan seperti ini :


5. Tunggu sampai kemudian aplikasi EaseUS MobiSaver for Android Pro selesai memindai semua data di smartphone Android sobat semua.


6. Pada tahap ini sobat semua akan melihat file dan jumlahnya yang telah terhapus di smartphone Android sobat semua, silahkan pilih bagian mana yang ingin sobat semua kembalikan file-nya seperti ini :


7. Jika sudah silahkan tekan tombol "Recover".


8. Pilih destinasi penyimpanan file tersebut.


9. Proses Recover akan berjalan dengan sangat cepat.


10. Silahkan cari file yang telah sobat semua kembalikan pada folder yang telah sobat semua buat dan data yang telah terhapus sebelumnya kini telah muncul kembali!


11. Done!

Dari contoh kasus yang telah kami terangkan di atas hanya dapat di lakukan apabila sobat semua telah membeli license aplikasi tersebut secara penuh atau Full Version, untuk aplikasi jenis Trial-nya akan sangat di batasi dan tak kami rekomendasikan.

Untuk dapat mendapatkan aplikasi ini secara Full Version sobat semua hanya perlu mengeluarkan biaya sekaya $39.95 saja tentu dengan metode pembayaran yang aman dan sudah di jamin garansi serta kualitasnya, menuruk kami yang telah mencoba EaseUS MobiSaver for Android Pro aplikasi ini memang sangat powerful dan tak ada keraguan untuk kami dalam menggunakan aplikasi tersebut, sebab manfaatnya dapat untuk di gunakan sepanjang masa.

BELI SEKARANG ($39.95)

Dengan demikian harusnya solusi dari aplikasi EaseUS MobiSaver for Android Pro ini dapat membuka mata sobat semua, bahwa data di smartphone sobat semua yang telah hilang dapat di kembalikan dengan sangat mudah melalui aplikasi hebat ini, jadi tak perlu menunggu lama lagi segera beli aplikasi EaseUS MobiSaver for Android Pro secara penuh dan sobat semua sudah tak perlu khwatir lagi dalam kehilangan data di smartphone Android sobat semua.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments