Cara Membuat Fake Last Seen di Whatsapp dengan 6 Step Saja

March 26, 2019
Cara Membuat Fake Last Seen di Whatsapp -- WhatsApp hadir dengan sedikit fitur baru untuk penggunanya. Yang terbaru termasuk penambahan lampu kilat depan untuk selfies ringan, kemampuan untuk mengirim GIF dan masih kaya fitur baru whatsapp lainnya.

Cara Membuat Fake Last Seen di Whatsapp  Cara Membuat Fake Last Seen di Whatsapp dengan 6 Step Saja

Namun, ada sedikit fitur tertentu yang menciptakan hidup sulit bagi pengguna WhatsApp  sebab harus dikejar-kejar untuk membalas pesan whatsapp orang lain dan salah satunya merupakan 'Last seen' di WhatsApp. Sejak opsi yang terakhir terlihat tersedia, sedikit pelanggan mengklaim mengalami peningkatan cepat dalam insiden pertengkaran dan kesalahpahaman. Nah, ada pilihan untuk menyembunyikan terakhir Anda terlihat namun tak semua pengguna nampaknya cukup senang dengan itu. Baca juga: Cara Menandai Pesan Whatsapp 'Read' dan 'Unread' di iPhone.

Kerugian dari opsi yang terakhir dilihat atau last seen whatsapp merupakan apabila Anda menyembunyikan foto terakhir Anda, Anda juga tak akan dapat melihat kontak terakhir yang Anda lihat, yang tak dapat diterima oleh pengguna. Untuk mengatasi masalah yang terakhir terlihat ini, berikut merupakan 6 langkah cepat pengguna WhatsApp untuk menciptakan WhatsApp palsu yang terakhir terlihat, dan membodohi kontak mereka. Nah, Anda juga dapat melihat kontak asli Anda terakhir terlihat dengan mengikuti langkah-langkah ini. Namun, ini berlaku hanya di perangkat Android.

Ini Cara Membuat Fake Terakhir Terlihat di Whatsapp Android

Cara Membuat terakhir terlihat palsu di Whatsapp dapat ditempuh dengan 6 langkah cepat ini. Sebelum memulai proses pembuatan Fake Last Seen Whatsapp, back up semua obrolan. Berikut merupakan bagaimana seseorang dapat menciptakan cadangan obrolan mereka: Buka WhatsApp> Buka setting> Chat> backup chat. Prosesnya cukup memakan waktu sedikit detik. Setelah Anda menciptakan backup, inilah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk menciptakan Fake Last seen Whatsapp.

Pertama: Download dan instal aplikasi GBWhatsApp + Apk di ponsel cerdas Anda.

Kedua: GBWhatsApp + Apk merupakan versi modifikasi dari WhatsApp dan diperlukan untuk mengmengganti versi WhatsApp asli yang ada untuk membekukan tampilan terakhir mereka.

Ketiga: Setelah menginstal aplikasi, buka ikon aplikasi GBWhatsApp + Apk dan ketuk Menu.

Keempat: Anda akan melihat daftar panjang pilihan di layar ponsel Anda, pilih tab Privacy yang pertama.

Kelima: Di bawah privasi, pilih opsi Sembunyikan Status Online.

Keenam: Sebagaimana dan ketika Anda menekan opsi Sembunyikan Status Online, versi modifikasi dari WhatsApp akan mencatat waktu itu, dan cap waktu ini akan muncul seperti yang terakhir Anda lihat pada semua kontak Anda.

GBWhatsApp + Apk

Sekilas menginstal aplikasi GBWhatsApp + Apk di perangkat seluler Anda tak hanya mecukupkan Anda memalsukan foto terakhir Anda, namun juga mecukupkan Anda melakukan sedikit opsi lainnya. Fitur yang termasuk dalam aplikasi ini ialah Blue Ticks, Second Tick, Writing Status, Recording dan Blue microphone dimana pengguna dapat menyesuaikan itu semua tanpa kerumitan apapun.

Demikianlah paparan singkat seputar cara menciptakan fake last seen di whatsapp Android. Semoga Anda dapat menggunakan trik simpel di whatsapp ini. Jika Anda tak berhasil maka Anda dapat mencari artikel lain yang sekiranya dapat relevan dengan artikel ini. Kunjungi melalui kotak search diatas lalu masukkan Cara Membuat Fake Whatsapp. Jangan lupa akhiri dengan enter. Sekian.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments