Game Battle Royale PUGB mencapai 100 juta+ unduhan di Play Store

Anonymous March 04, 2019
Dunia game pada kategori battle royale kini menjadi raja game pada tahun ini, salah satu game yang paling ramai saat ini merupakan PUGB atau Battlegrounds PlayerRunsKnown's. Namun disisi lain anda cukup sudah mengenal Fornite yang sama sama game battle royale yang menyaingi PUGB.

Meskipun fornite hadir sebagai pesaing, PUGB tak turun popularitasnya sebagai game battle royale terbaik saat ini. Tahukah anda, game yang satu ini mencapai 100 juta lebih unduhan di aplikasi google play store, yang ini belum termasuk unduhan china.

Ini akan menjadi hal yang menarik untuk anda para pecinta game battle royale, menurut anda sendiri mana yang lebih bagus ? PUGB atau Fornite ? Dibalik itu semua google play store sudah menjawabnya, game ini sudah menjadi game terpopuler untuk saat ini.


Screenshot dari google play store

Bagi anda yang ingin mengunduh dan mencoba PUGB, kami sarankan untuk menyiapkan ponsel yang memadai, dengan RAM minimal 1 GB lebih. Supaya nanti dalam game tak terjadi lag apapun.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments