√ Game Horror Terbaik untuk PlayStation 4

March 23, 2019

Jika Anda seperti admin, terkadang Anda benar-benar suka menciptakan celana Anda takut. Sayangnya, tak semua game horor diciptakan sama. Ada kaya permainan yang berniat memberi Anda merinding namun jauh dari target. Jika Anda menginginkan sedikit ketakutan terbaik yang tersedia di PlayStation 4, baca terus.

Sampai subuh
Alien: Isolasi
Kejahatan dalam 2
Resident Evil 7: Biohazard
P.T.

Until Dawn



Secara umum, sampai Dawn bukan permainan yang sempurna. Namun, ini merupakan salah satu permainan horor terbaik yang pernah admin nikmati. Game Supermassive melakukan pekerjaan yang hebat dalam mengembangkan suasana hati yang menyeramkan yang hanya menetes dari layar. Selain itu, selalu menyenangkan bila pengembang menciptakan montir pembuat keputusan yang tampaknya terdapat dampak pada bagaimana permainan dimainkan. Pengambilan keputusan inilah yang juga menambah replaynya permainan. Dengan titik harga $ 20, Anda mendapatkan kaya ketakutan dan gameplay untuk dolar Anda.




Alien: Isolasi


Makaroni suci, aku menyukai permainan ini. Jika Anda penggemar film asli Alien Ridley Scott, Anda akan menyukai ini. Developer, Creative Assembly berhasil menangkap mood dan gaya visual film Alien pertama yang nyaris tanpa cela. Sejak permainan dimulai, admin pusing untuk berinteraksi dengan dunia itu. Selain itu, ini penuh dengan momen yang benar-benar menegangkan dan menakutkan. Film Alien asli pada dasarnya merupakan film slasher di luar angkasa dan itulah yang Alien: Isolasi terasa seperti saat Anda mencoba merayap, bersembunyi, dan melarikan diri dari alien yang mengejar Anda. Sudah lama sekali, jadi kamu dapat mengambilnya hanya seharga $ 20.


The Evil Within 2


Saya bukan penggemar berat dari game pertama di seri ini namun admin yakin senang bahwa Tango Games mengayunkannya lagi dengan The Evil Within 2. Jika Anda lagi mencari pengalaman horor survival yang solid, maka permainan ini merupakan tentu layak waktu anda Terlepas dari kenyataan bahwa ada saat-saat di mana The Evil Within 2 tampaknya menghembuskan nafas ke puncak yang cukup bagus, mereka melakukan pekerjaan yang hebat dalam membangun dan menghidupkan ketegangan saat dibutuhkan. Salinan dapat didapat di Amazon seharga $ 26.


Resident Evil 7: Biohazard


Raja telah kembali! Ada sedikit saat dalam dekade sebelumnya, di mana admin cukup yakin bahwa franchise Resident Evil telah kehilangan satu ons ombaknya yang menyeramkan dan kami tak akan pernah melihat entri yang bagus lagi. Namun, pada 2019, Capcom menjatuhkan Resident Evil 7 di lap kolektif kami. Tidak hanya game Resident Evil yang fantastis, game ini cukup saja salah satu game horor terbaik sepanjang masa. Dengan ketakutan yang solid, suasana hati yang hebat, dan mondar-mandir begitu kencang, Anda dapat memantul seperempatnya, sangat berharga seharga $ 47 yang harus dimiliki untuk terdapat salinannya.



P.T.


Sebagaimananya tak adil untuk memasukkan game ini dalam bentuk roundup. Lagi pula, Anda tak dapat mengatasinya kecuali apabila Anda ingin membeli keseluruhan PlayStation dengan PT yang telah dimuat di dalamnya seharga ratusan dolar di ebay. Yang lagi berkata, admin akan lalai apabila admin lalai memasukkannya. P.T. merupakan tak ada "permainan" paling menakutkan yang pernah admin mainkan di konsol manapun. Turun ke toko PlayStation pada tahun 2014 tanpa kaya gumaman, itulah gagasan ilmuwan gila game, Hideo Kojima. Sayangnya, ketika Kojima dan Konami membagi lembaran proyek itu ditangguhkan dan P.T. ditarik dari toko PSN. Sungguh menakjubkan. Jika Anda ingin merasakannya dan tak ingin menjatuhkan ratusan dolar untuk melakukannya, Anda dapat menonton semua jenis permainan di YouTube.

Sama seperti film horor, ada kaya video game yang dirilis dalam genre namun sedikit permata bersinar berharga. Saya kerap mendapati diri admin kecewa saat permainan horor menjadi pendek, namun kalau sudah selesai dengan benar itu salah satu pengalaman gaming terbaik di dunia.

Lihat di PlayStation

Apa saja game horor favorit Anda di PS4?
Beri tahu kami permainan apa yang telah Anda pastikan pintu dan jendela Anda terkunci dalam komentar di bawah ini.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments