Hapus Snapchat Selamanya : Bagaimana Menghapus Akun Snapchat secara permanen ?

Anonymous March 13, 2019
Akhir-akhir ini snapchat menjadi lemah untuk digunakan, pasalnya sudah kaya media sosial yang menyainginya seperti whatsapp dan isntagram bahkan facebook. Beberapa pengguna merasa bosan menggunakan snapchat lagi, namun perlu anda ketahui yang memakai snapchat masih ada 500 juta. Jadi kecukupan besar aplikasi ini tak terlalu buruk juga.

Apakah anda ingin menghapus snapchat juga ? Apa alasan anda menghapusnya ? Ini tentu soal pola berfikir anda sebab seiring berjalannya waktu anda akan merasa bosan dan ingin mengurangi waktu bermain di ponsel. Dan berita baiknya menyingkirkan snapchat sangat mudah dilakukan. Baca juga : Update Snapchat : Kini Bisa Mengirim GIF Musik Di Snapchat Terbaru

Sebelum anda menghapus snapchat, ada sedikit hal yang perlu kita lakukan. 

Menghapus snapchat untuk selamanya atau permanen butuh waktu sekitar 1 bulan atau tepatnya jangka 30 hari setelah anda melakukan penghapusan, apabila ditengah-tengah jalan anda bimbang ingin menghapusnya maka kurang dari 30 hari anda dapat membukanya kembali.

Setelah anda benar-benar meninggalkan snapchat selama 30 hari tersebut, teman anda sudah tak akan dapat lagi melihat profil anda di aplikasi snapchat. Jadi kesimpulannya apabila anda mengetuk hapus snapchat dan meninggalkannya selama 30 hari, akun snapchat anda akan hilang dan terhapus secara permanen atau selamanya.

Ingin menciptakan grup snapchat ? Berikut ini cara mudah menciptakan grup obrolan snapchat yang belum kaya yang tahu.

Bagaimana cara menghapus snapchat ?

Ikuti langkah berikut ini, dan gunakan browser anda saja,

- Ketuk disini untuk membuka Portal akun snapchat.
- Masukan nama pengguna / username dan password snapchat anda
- Masukan lagi username dan password snapchat anda dan ketuk continue / lanjut.

Setelah itu apabila anda meninggalkan snapchat selama 30 hari maka akun snapchat anda akan dihapus selamanya dan permanen, sesampai kemudian teman anda tak akan pernah melihat anda di snapchat lagi. Tenamun sudah admin terangkan baru saja, apabila ingin membukanya lagi dapat namun harus tak lebih 30 hari. Jika sudah terlanjur terhapus selamanya dan anda ingin menciptakan akun lagi, baca ini : Bebeginilah Cara Mudah Membuat Akun Snapchat Terbaru Di Android Maupun Iphone.

Begitulah cara mudah untuk menghapus akun snapchat selamanya, dengan begitu anda sudah hilang dari snapchat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments