Inilah Daftar 5 Game Memasak yang Populer Dan Terbaik di Android

Anonymous March 11, 2019
Game Memasak yang Populer Dan Terbaik di Android, Memasak merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan bagi kaum wanita, mereka akan sangat bangga apabila mereka mendapatkan sebuah pujian yang harum atas nama masakan yang lezat.

Memasak perlu suatu pembelajaran dan menghargai masakan, apabila memasak merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi anda, maka pasti anda kerap sekali memasak.

Tanpa disuruh sang ibu tercinta, tentu anda sudah membantu ke dapur untuk memasak. Namun apabila anda tak terdapat waktu untuk itu dan ingin membuang waktu dengan hal memasak, game lah kuncinya.

Beberapa game dibawah ini akan dapat membantu anda menyukai sebuah kegiatan memasak, dan belajar bagaimana pola memasak yang bagus.

Dibawah ini ada sedikit game pilihan kami yang bagus untuk anda mainkan, akan terasa nyata saat anda masak didalam dapur rumah.

Saya sarankan untuk mencoba semua aplikasi game memasak dibawah ini, lalu anda dapat memilih mana yang menurut anda bagus untuk dimainkan.

5 Game memasak terbaik untuk android


World Chef
World chef merupakan salah satu dari bermacam permainan / game memasak terbaik. Dalam game ini anda akan membangun sebuah restoran sendiri. WIhh, keren bukan, anda dapat mengembangkan bisnis anda.

Datangkan tamu yang lebih kaya dan kaya lagi dengan memodiv ruangan restoran anda seindah dan menarik cukup.

Ada kaya pelajaran yang akan anda dapatkan dari game memasak yang satu ini, memang tak peajaran yang kaya untuk dunia nyata, namun admin yakin pasti akan berguna untuk anda.

Game ini bersifat freemium, yang artinya game ini gratis untuk ada unduh dan pasang di hp anda namun ada sedikit atau bahkan kaya pembelian dalam aplikasi ini untuk dapat meningkatkan level anda dengan cepat.
UNDUH : WORLD CHEF

RESTORAN DASH: GORDON RAMSAY
Anda harus cepat dalam game ini , ada sedikit waktu untuk anda dapat bermain. Buka restoran and di seluruh dunia. Game ini termasuk kategori game memasak yang bagus dan menariik.
Anda akan membangun kerajaan restoran anda sendiri dengan memodiv karakter anda sesuai keinginan.

Game ini gratis untuk anda unduh , namun berisi iklan yang sedikit agak mengganggu dan juga sedikit pembelian dalam aplikasi. Untuk dapat bermain game ini , minimal android 4 dan ke atas.
UNDUH  RESTORAN DASH: GORDON RAMSAY

Good Pizza, Great Pizza
Tentu anda sudah tahu pizza, apabila anda suka pizza mari belajar menciptakan pizza dan menjalankan bisnis jualan pizza.

Dalam game ini si pembuat sudah berpengalaman 4 tahun, jadi game ini bener sangat mirip dengan pizza yang lezat dalam dunia nyata, jadi cukup akan agak sulit untuk menambah level anda.
ada 80 jenis karakter berbeda yang akan datang ke penjualan pizza anda. Ide dalam game pizza ini datangkan sekaya cukup pembeli untuk membeli pizza buatan anda.

Ini merupakan game yang popular, sudah ada 10 jutaan orang yang mengunduh dan memainkan game ini. Dengan gratis anda mengunduh, didalamnya terdapat pembelian untuk dapat anda gunakan menaikkan level dengan mudah.
UNDUH : Good Pizza, Great Pizza

MEMASAK MAMA Mari Masak! / COOKING MAMA Let’s Cook!
Game ini merupakan game si pembuat ketagihan, pasalnya seru untuk memainkan game ini. Walaupun kegiatan yang simpel, anak-anak akan menyukai kegiatan dalam game ini.

Ambil ikan , sayuran di pasar sendiri, kemudian anda dapat merebus , memanggang dan akan lebh kaya lagi. Bahkan anda dapat membangun atau menjalankan restoran anda sendiri.

Usia anak-anak inginpun dewasa akan tetap menyukai game ini, soalnya game ini tak terpaut usia dan tak pernah membosankan.

Anda dapat mengunduhnya gratis, dan ada pembelian dalam aplikasi ini untuk meningkatkan leevel dan permainan game anda ini.
UNDUH COOKING MAMA Let’s Cook!

Petualangan Memasak / Cooking Adventure
Sebagaimana nama dari aplikasi ini , yaitu petualangan memasak, sebab dalam game ini anda bis amenciptakan apapun yang anda ingin , mulai dari kopi, sushi, pasta, donat, ramen dan masih kaya lagi.
500an level siap menantang anda dan tentu itu tak akan mudah bagi anda dan pasti memerlukan waktu yang cukup lama.

Ini game sungguh keren, cukup saja anda akan sangat tertarik untuk membeli sesuatu di dalam game ini, memang mengunduhnya gratis namun ada pembelian untuk peningkatan.
UNDUH PETUALANGAN MEMASAK

Itulah 5 game memasak yang sangat bagus di android untuk dimainkan bagi anda yang suka sekali dengan kegiatan memasak.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments