Rumor Iphone X akan digantikan Iphone XL, Berikut Spesifikasinya

Anonymous March 11, 2019
Rumor bahwa iphone akan mengeluarkan iphone XL telah terdengar dan tersebar di internet. Salah satu situs yang menterangkan rumor ini merupakan Octakara (sebuah situs dijepang) dan seperti technobezz. Iphone tak ingin kalah saing dengan perbisnisan lain, ia juga selalu mengeluarkan produk barunya tiap tahun. Dan produk barunya itu ia namakan Iphone XL. Iphone XL dapat kita sebut dengan iphone XL, iphone X Plus inginpun iphone 11.

Iphone XL dikabarkan akan menghentikan poduksi dari Iphone X, yang berarty bahwa ponsel ini akan hadir sebagai menggantinya.  Hal tersebut diprediksi Ming Ci Kuo, dengan alasan dari pada mengurangi harga pada varian iphone lama lebih baik menciptakan yang baru namun dapat mengmenggantikannya dengan harga yang terjangkau juga.

Iphone XL akan terdiri dari 3 varian

Dengan alasan tersebut didasari iphone akan mengeluarkan 3 varian iphone XL di tahun 2019 ini. Varian itu berdasarkan lebar layar dan jenis layar, yaitu layar OLED dan layar LCD (yang akan dijual murah sebagai pengmengganti iphone X baru saja). 3 tipe yang akan dikeluarkan yakni sebagai berikut :


- Iphone dengan layar OLED selebar 6.3 inci
- Iphone dengan layar OLED selebar 5.8 inci
- Iphone dengan layar LCD selebar 6.1 inci (pengmengganti iphone X)

Untuk iphone dengan layar OLED ini tentu akan menjadi ponsel yang lebih mahal dari layar LCD. Iphone berbisnis memproduksi ponsel yang terjangkau namun dengan layar yang lebih besar untuk menghajar pasar dunia, sebab berita terkait ini iphone X kurang diminati di China.

Warna iphone XL

Dikutip dari macrumors.com, Ming Chi Kuo mengatakan versi 6.5 inci ini akan terdapat warna hitam, putih dan emas. Dan untuk layar selebar 6.1 inci cukup akan berwarna abu-abu, putih, biru, merah dan orange.

Rumor Spesifikasi iphone XL

Gimana perkiraan spesifikasi yang akan diberikan iphone ke ponsel barunya itu ?

Salah satu fitur tambahan untuk tiga varian di atas merupakan ID Wajah dengan mecukupkan membantu ponsel membuka kunci dalam posisi horizontal / lanskape yang biasany hanya dapat digunakan saat posisi potrait.

Sepesifikasi pertama yang dilihat dari ponsel ini merupakan prosesor dengan seri A-nya, iphone XL hadir dengan prosesor chipset A12 yang dikatakan prosesor tercepat dan terkuat.

Diharapkan, iphone XL terdapat kamera belakang ganda dan perlu anda catat, iphone XL mecukupkan akan membawa ponsel di satu varian membawa SIM ganda (dual SIM).

Sejauh menyakup RAM, diperkirakan ponsel ini akan membawa 4 GB sebagai jaminanya, tentu ponsel yang ramah dalam menjalankan sedikit tugas.

Adapun spesifikasi baterai, diharapkan bahwa Apple akan menggunakan desain 2 sel L yang sama untuk baterai, setaknya untuk model 5.8 dan model 6.5 pada tahun 2019. Masa pakai baterai untuk versi 5,8 inci akan mirip dengan iPhone X, lagikan kapasitas baterai dari varian 6,5 inci akan ditingkatkan, sebab terdapat lebih kaya ruang.

Bukan hanya itu saja, iphone x yang dahulunya terdapat IP67 yang tahan air mencapai 30 menitan, iphone XL dikabarkan akan lebih tinggi, cukup IP68. Share berita ini !

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments