Perbandingan Vivo V11+ vs Oppo F9, Mana yang bagus untuk dipilih ?

Anonymous March 12, 2019
Perbandingan Oppo F9 vs Vivo V11 - Rasanya mendengar dua perbisnisan ini tak asing untuk indonesia, Oppo dan Vivo. Kedua perbisnisan ini sama-sama larisnya untuk pasaran ponsel di Indonesia, peminat produknya juga sama-sama tak sedikit. Kedua perbisnisan ini telah meluncurkan ponsel terbaru mereka, salah satunya merupakan Oppo F9 dan Vivo V11. Dan kemudian muncul dibenak kita mana yang lebih bagus untuk di piih ? Apakah Oppo F9 ? Atau Vivo V11 ? Mari temukan jawabannya disini.

Baca juga : Perbandingan Oppo F7 Vs Oppo F9, Ketahuilah Mana Yang Harus Anda Pilih

Sebelum mencapai keputusan yang baik untuk masa mendatang alangkah baiknya anda mempertimbangkan perbandingan kedua ponsel ini. Sesampai kemudian anda akan mendapatkan jawaban yang tepat dan tak menyesal di kemudian hari. Untuk itu kami paparkan kepada anda perbandingan antara Oppo F9 dan Vivo V11 agar anda mudah mengidentifikasikan mana yang cocok untuk dipiih.

Oppo F9 vs Vivo V11

Berikut ini merupakan perbandingan kedua ponsel, temukanlah jawaban anda disini.

Harga vivo v11 dan oppo f9 tak jauh berbeda

Hal pertama yang perlu menjadi catatan merupakan harga, sebab dengan harga baru muncul dibenak kita mana yang tepat untuk dipilih, hehe benar kan sob ? Mengenai harga kedua ponsel termasuk harga yang relatif murah namun tak terlalu murah.

Vivo V11 dijual dipasaran dengan harga sekitar 4.5 juta, dan untuk Oppo F9 tak jauh berbeda meskipun sedikit lebih mahal, ingat hanya sedikit, 4.6 juta. Jadi memang selisih kedua ponsel ini sekitar Rp. 100 ribu untuk Oppo F9 menjadi lebih mahal dari Vivo V11. Ini menjadi pertimbangan pertama anda, catat baik-baik anda. Karena semua manusia tak ada yang menginginkan kerugian. Lanjutkan membaca !

Fitur menarik dari kedua ponsel atau fitur unggulan

Gimana pertimbangan harga kedua ponsel ini ? apakah sudah menerima jawaban tepat ? simpan dahulu. Kedua ponsel ini terdapat keunggulan masing-masing jadi pilih keunikan yang anda sukai saja dari sana. 

Vivo V11 : Vivo V11 terdapat 50% RAM lebih kaya dibandingkan dari Oppo F9, ketahuilah Vivo V11 terdapat RAM 6 GB dan Oppo F9 hanya terdapat RAM 4 GB. Jadi Vivo V11 terdapat 2 GB RAM yang lebih tinggi dari Oppo F9.

Oppo F9 :  Oppo F9 terdapat keunggulan kamera dari vivo v11, ia terdapat kamera 16 MP yang lebih tinggi dari vkamera vivo v11, 12 MP. Jadi oppo f9 unggul kameranya 4 MP.

Tergantung anda suka yang mana, apabila anda suka RAM berarty Vivo v11 dapat menjadi pilihan anda, namun kalau anda suka kamera tinggi, Oppo F9 menjadi pilihan yang tepat.

Keputusan yang tepat, Vivo V11 atau Oppo F9 ?

Mari kami tunjukkan kepada anda skor spesifikasi yang dimiliki kedua ponsel ini, yang kami rangkum dari smartprix berikut ini :


Bisa anda lihat gambar diatas bahwa Vivo V11 menjadi unggulan dengan skor 76 dan Oppo F9 74. Jadi rekomendasi kami sendiri merupakan vivo v11 menjadi keputusan yang tepat, tenamun oppo F9 juga tak buruk untuk dipilih, semua keputusan ada ditangan anda, semoga bermanfaat !

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments