Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki

Anonymous March 04, 2019
 Xiaomi kembali membuat kejutan yang sanggup dipastikan bakal bikin kekayaan penggila gadge Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki

Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki - Xiaomi kembali membuat kejutan yang sanggup dipastikan bakal bikin kekayaan penggila gadget geleng-geleng kepala dengan merilis Redmi 5A secara resmi di Indonesia. Sebagaimana yang sudah-sudah, spesifikasi yang ditawarkan smartphone Xiaomi yang satu ini dipastikan tak akan mengecewakan kalangan low-budget sedikitpun.

Yang bikin orang jatuh cinta dengan Redmi 5A bukan hanya jeroannya namun justru harganya. Ya, hari beginilah siapa sih yang tak ingin punya smartphone dengan perbandingan harga dan spesifikasi kolam langit dan bumi? Saya eksklusif ketika ini hanya percaya pada Xiaomi sebagai merk yang menyampaikan pilihan smartphone berkualitas di range harga yang tiada duanya.

Dikompleksi dengan spesifikasi mainstream jaman now ibarat display HD 5 inch, chipset Qualcomm Snapdragon 425 64-bit quadcore, RAM 2GB dan memori internal 16GB, perluasan memori eksternal hingga 128GB, baterai 3000mAh, kamera 13MP PDAF dan 5MP dibagian depan, hybrid dual-sim slot yang sanggup muat 2 SIM dan microSD tanpa menggunakan adapter, mendukung jaringan 4G LTE, Redmi 5A dibanderol seharga 999 ribu saja! Gila kan si Xiaomi ini? Rusak sudah harga pasaran smartphone selesai 2019. Belum lagi Redmi 5A semenjak keluar dari pabrik sudah menggunakan MIUI 9 berbasis Android Nougat 7.1.2. Ya Allah ampunilah hamba Android sejutaan OS nya Nougat!

Tentu admin yakin sebagian dari kau ketika ini sudah terdapat paling tak satu flagship keadminngan yang apabila dipikir ulang tak akan tertarik dengan Xiaomi Redmi 5A yang katanya rajanya smartphone untuk pemula ini. Akan tenamun buat kau yang terdapat dana minim namun tetap bersikukuh ingin punya smartphone bagus nan cantik, Redmi 5A inilah tanggapan yang kau tunggu.

Buat kau yang hingga kini selalu gagal mengikuti flash sale Redmi 5A di Lazada, baca Tips Ampuh Cara Agar Sukses Beli Saat Flash Sale Lazada Terbaru. Semoga berhasil.

Berikut ini alasan mengapa Redmi 5A sangat layak untuk kau miliki

Harga Redmi 5A tak sanggup dinalar dengan budi sehat
Sudah menjadi kebiasaan Xiaomi mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi gahar namun dibanderol dengan harga yang begitu terjangkau. Deretan smartphone nya di harga mulai dari satu juta enam ratus ribu rupiah rata-rata dikompleksi dengan chipset Qualcomm Snapdragon seri 600. Brand sebelah mana berani? Yang ada diharga yang sama hanya punya dapur pacu sekelas Snapdragon 410, setara dengan Redmi 2 yang rilis awal 2019 yang lalu. Padahal dua ahad dari kini sudah 2019.

 Xiaomi kembali membuat kejutan yang sanggup dipastikan bakal bikin kekayaan penggila gadge Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki

Xiaomi Redmi 5A dalam launching perdana nya dijual seharga Rp. 999.000. Smartphone ini sanggup teman semua beli di flash sale Lazada pada tanggal 27 Desember 2019 pukul 11.00 WIB. Untuk sekompleksnya sanggup kau check di https://www.lazada.co.id/redmi-5a-launch/

Sebelumnya, pada selesai 2019 yang kemudian Xiaomi pernah merilis smartphone serupa yakni Redmi 4A. Dilihat dari spesifikasi diatas kertas cukup 11:12, hanya berbeda di sektor memori dan sedikit aspek lain. Chipset yang digunakannya pun sama. Hanya saja hingga kini Redmi 4A ini masih dijual sedikit lebih tinggi dari Redmi 5A, sekitar satu juta empat ratus ribu rupiah.
So, di harga kurang dari satu juta rupiah, admin jamin tak akan ada smartphone dari merk manapun yang bisa menyampaikan spesifikasi yang sebanding dengan Redmi 5A ini alasannya yaitu seharusnya Redmi 5A dipasaran terdapat harga jual lebih tinggi dari ini. Di Tiongkok, smartphone ini dijual seharga satu juta tiga ratus ribu rupiah. Di negara-negara lain ibarat India nampaknya juga hampir sama.

Beberapa sumber menyampaikan bahwa harga Xiaomi Redmi 5A sanggup semurah ini berkat kerjasama pihak Xiaomi dengan kaya kawan yang ada di Indonesia. Mereka berdalih sasaran pengguna Redmi 5A selain bagi pemula juga untuk mereka yang hingga kini masih menggunakan featured phone di kesehariannya.

Ingin tampilan Xiaomi milikmu ibarat iPhone dalam sekejap? Baca Cara Merubah Tampilan Xiaomi MIUI Menjadi Apple iOS 11 Terbaru
Spesifikasi Redmi 5A terlalu glamor di harga kurang dari satu juta
Ibarat game MOBA, Xiaomi Redmi 5A terlalu overpowered di range harga kurang dari satu juta rupiah. Logikanya, spesifikasi yang ditawarkan bersama-sama bukan untuk harga tersebut.

Sungguh tak adil rasanya melihat bermacam sektor hardware smartphone ini semuanya dilebih-lebihkan namun nilai jualnya justru dibentuk seminim cukup, tak ibarat merk smartphone lain yang tetap gengsi menyampaikan smartphone berspesifikasi murah namun dibanderol dengan harga yang overpriced.

Sekarang admin tak akan membanding-bandingkan smartphone dari merk A dengan smartphone dari merk lain. Sebuah ponsel diharga kurang dari satu juta rupiah dikompleksi RAM 2GB tentu sudah patut diacungi jempol alasannya yaitu hal itu akan sangat membantu untuk kebutuhan multi-tasking. Diharga ini, terdapat ponsel Android dengan kapasitas memori internal 8GB juga tentu sudah bikin hati merasa bahagia alasannya yaitu yah ini tuh namanya smartphone murah kelas low-end. Kalau memori internal nya 16GB? Mau banget! Bakal lebih cocok lagi jika dapur pacunya quadcore.

Singkatnya, ini semua menyangkut problem harga dan spesifikasi. Kalau kau punya dana lebih, silakan ambil smartphone idaman kamu. Xiaomi Mi5 yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 820 dengan segudang kelebihan yang ditawarkan, dibanderol seharga dua juta lima ratus ribu rupiah rasanya worth it sekali untuk ketika ini. Bagi kau yang dananya sangat minim namun tetap ingin lancar bersosial media, eksis dimana-mana, sanggup foto-foto dengan hasil yang memuaskan, ingin punya smartphone yang sanggup menyimpan kaya aplikasi atau data-data eksklusif ibarat gambar dan video, Redmi 5A tampaknya yang paling cocok buat kamu.

Ya, dua alasan itu nampaknya cukup untuk mewakili mengapa Xiaomi Redmi 5A sangat worth it untuk kau miliki. Paling tak untuk kau jadikan secondary phone juga sah-sah saja. And yes, semenjak awal admin memang berencana untuk ikut memburu rajanya smartphone untuk pemula ini meski ketika ini admin sudah punya Moto G5s Plus, Infinix Note 4 dan juga Lenovo A7000 jadul yang masih setia menemani hari-hari admin.

Mohon maaf bila ada kesalahan kata di artikel ini. Mohon maaf juga bila ada statement yang sekiranya menyinggung pihak-pihak tertentu. Hanya opini pribadi.

Isi kolom komentar dibawah ini apabila ada hal yang kurang terperinci atau ada yang ingin kau tanyakan. Jangan sungkan untuk request tutorial seputar Android apapun apabila kau membutuhkannya. Terakhir, share artikel ini dari hidangan yang sudah disediakan apabila menurutmu mempunyai kegunaan untuk orang lain. Terima kasih.

Xiaomi keadminnganmu boros baterai dan kerap ngedrop? Baca artikel Tutorial Cara Mengatasi Baterai Xiaomi Boros Dan Cepat Habis Paling Ampuh Terbaru

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments