Update Snapchat : Kini Bisa mengirim GIF Musik di Snapchat terbaru

Anonymous March 13, 2019
Hanya di playstore snapchat telah diunduh sekaya 500 juta orang pengguna yang belum termasuk hitungan di app store (iOS app store). Untuk memanjakan pengguna agar setia dengan layanan snapchat, perbisnisan itu terus mengembangkan aplikasinya. Salah satu pembaruan snapchat itu sendiri merupakan terintegrasinya tunEmoji , sesampai kemudian kini kita dapat mengirimkan GIF musik didalamnya.

Untuk dapat melakukan hal itu, anda memang dituntut untuk mengunduh terlebih dahulu TunEmoji dan mengintegrasikannya dengan snapchat, namun itu semua sangat mudah. Anda tahu Giphy ? nah begitulah cara kerja TunEmoji yang dapat anda atur lagu dan suara yang berbeda dan tentu berlisensi.

Ingin menciptakan grup snapchat ? Berikut cara menciptakan grup snapchat mudah dan belum kaya yang tahu.

TunEmoji dapat terintegrasi dengan snapchat melalui platform baru snapchat yang bernama snap kit. Snap Kit ini telah diluncurkan pada bulan Juni lalu, ia menjadikan fitur GIF musik ini dapat terhubung dengan Snapchat.

Namun semua itu terbatas dan cukup akan sedikit mengecewakan, sebab anda harus mendorong gif dari TunEmoji ke snapchat. Jadi anda tak dapat memulainya langsung dari aplikasi snapchat. pihak TunEmoji, CEO TuneMoji James Fabricant mengatakan itu bekerja pada integrasi lebih dekat tak hanya dengan Snapchat, tenamun juga semua mitra perpesanannya.

Download TuneMoji untuk android  : Download tunemoji dari sini juga dapat akan di redirect ke google play store bagi pengguna android.

TuneMoji untuk ios / iphone

Namun meskipun begitu, pembaruan atau update dari snapchat ini menjadi kaya perhatian penggunanya, jadi sekarang anda dapat mengirimkan GIF musik di snapchat. Baca juga : Bebeginilah cara mudah menciptakan akun snapchat terbaru di android inginpun iphone.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments