Cara melihat catatan yang disembunyikan di hp xiaomi dengan mudah

Anonymous March 13, 2019
Cara Menampilkan dan Melihat Catatan yang disembunyikan di hp Xiaomi - Kali ini admin akan memberi tahu anda bagaimana cara menampilkan dan melihat catatan yang di sembunyikan di hp xiaomi dengan mudah. Dahulu kala memang catatan hanya menggunakan sebuah kertas atau buku yang disimpan ditempat yang aman. Namun dengan canggihnya teknologi yang terus berkembang hall itu menjadi kuno dan sekarang dengan menggunakan seluler kita dapat menyimpan sebuah catatan kita sendiri.

Dengan seluler ponsel khususnya android dan sistem operasi yang lain sudah terdapat aplikasi catatan yang mudah untuk digunakan. Dan sekarang anda tak lagi harus membawa kertas catatan kemana-mana, cukup ketik saja di hp kamu apa yang ingin anda tuliskan. Ini merupakan fitur yang sudah lama dan dapat dibilang fitur dasar.

Meskipun aplikasi catatan ini dasar kaya yang belum dapat memaksimalkan penggunaannya. Dalam kasus contoh di hp xiaomi yang pengaturannya agak sedikit berbeda dengan hp android biasa lainnya.
Jika anda menggunakan aplikasi catatan di hp xiaomi dan telah menyembunyikan catatan tersebut namun anda tak dapat lagi menampilkan catatan yang telah anda sembunyikan itu artikel ini merupakan solusi anda.

Mungkin anda dapat dengan mudah menyembunyikan catatan di hp xiaomi, namun agak rumit untuk menampilkannya lagi. Menyembunyikan catatan memang akan bermanfaat agar tak dibaca oleh orang lain saat meminjam hp kita.

Bagi anda yang belum dapat menyembunyikan catatan di hp xiaomi, bebeginilah caranya:

> Buka aplikasi catatan xiaomi anda.
> Sentuh dan tahan pada catatan yang ingin disembunyikan
> Menu akan muncul dibawah, dan pilih sembunyikan

Begitu mudahnya menyembunyikan sebuah catatan di hp xiaomi kamu dan cukup kamu sudah kaya tahu soal cara menyembunyikan, namun gimana cara menampilkan catatan itu kembali ?

Bebeginilah cara menampilkan catatan yang disembunyikan di hp xiaomi :

 

> Buka aplikasi catatan

> Kemudian sentuh dan tahan layar lalu geser kebawah, pasti anda akan melihat sebuah gembok dan pastikan geser kebawah sampai gembok itu terbuka.

> Anda akan diminta sebuah pin atau pola privasi, pola ini merupakan pola privasi yang biasanya anda gunakan untuk mengunci sebuah aplikasi.

> Jika sudah anda masukan dengan benar catatan yang tersembunyi akan keluar , untuk melihat catatan tersebut cukup ketuk saja.

> Didalam halaman catatan tersebut untuk menampilkannya lagi pilih 3 titik dibawah dan pilih opsi tampilkan.

> Kalau dihalaman daftar catatan sentuh dan tahan catatan itu sampai muncul menu dibawah, lalu ketuk tampilkan.

Dengan cara tersebut catatan yang sudah anda sembunyikan akan kembali ditampilkan di home page aplikasi catatan. Dalam kasus ini admin seperti biasa menggunakan xiaomi redmi 5A admin dan berjalan di versi MIUI 9.

Dengan begitu sekarang anda sudah tahu cara menyembunyikan dan menampilkan sebuah catatan di hp xiaomi.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments