WhatsApp memungkinkan pengguna membuka obrolan tanpa membuka aplikasi: Inilah cara kerjanya.

Anonymous March 03, 2019
WhatsApp berencana untuk memperkenalkan fitur baru yang akan mecukupkan pengguna untuk langsung membuka jendela obrolan pribadi.
WhatsApp berencana untuk memperkenalkan fitur baru yang akan mecukupkan pengguna untuk langsung membuka jendela obrolan pribadi. Pertama kali dilihat oleh WABetaInfo, fitur ini beroperasi melalui domain baru, yang dapat dibuka sebagai tautan pendek pada ponsel cerdas. Ini tersedia di WhatsApp Android versi 2.18.138.

Cara Chat Whatsapp tanpa buka aplikasi


Nama domain yang mecukupkan fitur ini merupakan wa.me. Ini pada dasarnya merupakan tautan singkat ap.whatsapp.com, yang digunakan untuk menghasilkan pengalaman Web WhatsApp. Obrolan pribadi akan terbuka ketika seseorang memasukkan nomor ponsel 10-digit kontak ke tautan. Versi Android versi 2.18.138 WhatsApp akan dapat membuka obrolan, tanpa perlu peramban.

Di bawah versi WhatsApp yang lebih lama, tautan url akan mengalihkan pengguna ke api.whatsapp.com, yang akan menciptakan obrolan yang dipilih tersedia. Saat menggunakan fitur ini, pengguna juga akan mendapatkan pemberitahuan tentang apakah nomor yang dipilih terdaftar di WhatsApp atau tak.

Baru-baru ini, di Konferensi Pengembang F8 Facebook, diumumkan bahwa WhatsApp akan segera menerima fitur yang mecukupkan panggilan video grup. Selain itu, diharapkan platform pesan akan membawa perubahan pada jendela obrolan, atau obrolan pribadi. Di antara pembaruan lainnya, WABetaInfo juga melaporkan bahwa pengguna dapat segera melihat fitur album stiker. 

Saat ini tersedia untuk pengguna beta, fitur ini akan mecukupkan pengguna untuk menerapkan sedikit stiker secara bersamaan, tanpa harus khawatir tentang ruang karakter. Ketika dua atau lebih stiker ditambahkan ke kotak teks, fitur ini menggabungkan masing-masing stiker untuk menciptakan album.

Di antara perkembangan terbaru lainnya, WhatsApp juga memperbarui kebijakan privasinya, dan mematuhi Regulasi Perlindungan Data Umum (GDPR), yang akan berlaku mulai 25 Mei. Platform, yang terdapat lebih dari 1,5 miliar pengguna aktif bulanan, juga akan menyewa kepala, mengingat keberangkatan baru-baru ini dari co-founder Jan Koum.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments