Nokia Lumia 15+20 Diumumkan, Membawa Quad-Core Snapdragon 800, 20Mp Pureview Ke Windows Phone

April 03, 2019
Kami melihat sedikit kebocoran dalam seminggu terakhir , namun Nokia pergi dan menarik tirai samping, mengungkapkan tercepat smartphone Windows Phone industri . Lumia 1520 balasannya membawa Windows Phone ke generasi berikutnya , baik pemukulan atau memenuhi spesifikasi smartphone andalannya setiap perbisnisan lain .

Kami melihat sedikit kebocoran dalam seminggu terakhir  Nokia Lumia 15+20 Diumumkan, Membawa Quad-Core Snapdragon 800, 20MP PureView ke Windows Phone

Penggemar Windows Phone telah selama sedikit waktu mengeluh bahwa kaya model Windows Phone telah satu atau dua generasi di belakang sisa pasar ketika tiba ke spesifikasi - menampilkan resolusi yang lebih rendah , lebih lambat , dual-core chip , RAM kurang , dll Untuk batas tertentu , ini telah diatasi dengan kinerja OS yang mendasari - meskipun memperlihatkan aplikasi lebih sedikit , kaya penggemar ponsel telah menyampaikan bahwa perangkat lunak Windows Phone sudah sesuai atau melampaui kinerja Apple iOS , iOS kerap dianggap sebagai standar emas untuk kelancaran pada hardware gres .

Itu berarti bahwa Lumia 1520 harus benar-benar terbang . Di dalamnya merupakan Qualcomm Snapdragon 800 CPU , yang merupakan chipset favorit ketika ini untuk smartphone andalannya sebagian . Ini bermitra dengan 2GB RAM, 6 - inci , layar 1920x1080 , dan kamera 20MP PureView gres .

Sebagaimana ponsel Lumia terbaru , Nokia telah menempatkan fokus khusus pada kamera ponsel . Ini cukup tak terdapat resolusi 41MP besar dan sensor dari Lumia 1020, tenamun tak menggabungkan sedikit fitur yang sama dari ponsel tersebut, menyerupai oversampling dan backside illuminated sensor . Ada juga optical image stabilization , yang merupakan sumbangan besar dalam mengambil gambar tajam pada smartphone . Baru " Nokia Camera " Nokia akan memsupayakan pengguna terdapat kontrol yang cukup mendalam modul kamera ponsel , termasuk dukungan untuk file gambar RAW . Aplikasi kamera gres mengmenggantikan kedua aplikasi kustom yang dikirimkan Nokia pada ponsel Lumia sebelumnya , menyerupai Smart Camera atau perangkat lunak Pro Kamera .

Selain kamera , ponsel ini terdapat sedikit audio mengesankan dapat dipercaya . Ini tak akan menyimpan hingga lalu speaker stereo menyenangkan ditemukan pada HTC One dan HTC One Max , tenamun terdapat kekalahan empat mikrofon , yang mecukupkan Anda merekam audio stereo untuk video . Anda akan sanggup merekam kaya dari mereka, juga - Lumia 1520 dikompleksi dengan 32GB penyimpanan flash, dan mendukung perluasan micro - SD hingga dengan 64GB aksesori .

Pembulatan keluar spesifikasi merupakan baterai 3.400 mAh dan charning nirkabel Qi - rasa . Ada juga sedikit aplikasi gres yang tiba bersama untuk naik , yang seharusnya tak mengejutkan bagi penggemar Lumia garis Nokia ( favorit kerumunan , menyerupai Instagram dan Vine , yang masuk ) .

Jika Anda mencari untuk mengambil hewan ini gres ( ? Dan siapa yang tak ) , Anda sanggup mengharapkan untuk membayar $ 750 untuk model disubsidi ketika tiba ke pasar simpulan tahun ini ( itu meluncurkan di Eropa dan Asia pertama - yang masuk nalar , mengingat seberapa baik Windows Phone telah lakukan di Eropa ) . Ketika itu menghantam AS , itu akan menjadi AT & T eksklusif.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments