Cara Cara Menciptakan Blog Safelink Auto Generate Link Keluar Terbaru

May 21, 2019
Tutorial Cara Membuat Blog Safelink Auto Generate Link Keluar Terbaru Cara Cara Membuat Blog Safelink Auto Generate Link Keluar Terbaru
Demo Safelink
Tutorial Cara Membuat Blog Safelink Converter Auto Generate Link Keluar Terbaru - Di dunia blogger safelink di gunakan untuk metode penghasilan bagi bloger yang terdapat niche contohnya blog download, film, aplikasi. Di sebabkan Google Adsense melarang publisher nya untuk menayangkan iklan google adsense di blog download yang berisi memposting atau membagikan artikel menyerupai software, film bajakan. Maka bloger menayangkan iklan google adsense nya di safelink untuk mendapat penghasilan.

Keuntungan Safelink

Berdasarkan pengalaman admin memakai safelink, safelink terdapat nilai cpc atau bpk yang lebih tinggi di bandingkan blog ini, di sebabkan artikel yang di buat di blog safelink merupakan berbahasa inggris dan keyword hpk. Hal itulah yang membuat cpc nya lebih tinggi dari blog biasa ini, namun tergantung pengunjung yang klik berdasar dari negara mana.

Safelink merupakan suatu blog yang berfungsi sebagai penghubung sebelum dialihkan atau di tuju ke daerah link downlaod yang asli.

Cara kerja safelink yaitu ketika ada suatu file yang ingin di download maka pengunjung akan redirect atau loncat dari blog utama ke blog safelink, kemudian safelink akan generate link tujuan tersebut sesudah itu akan redirect lagi ke link download tujuan.

Dampak Safelink

Salah satu Keuntungan memakai safelink ini yaitu jumlah klik meningkat, bpk tidak mengecewakan besar. Itu menurut pengalaman admin ketika memakai safelink ini.

Dampak negatif nya memakai safelink ini invalid nya besar, ketika awal bulan terpotong earnings nya besar.

Tidak sedikit yang menyampaikan kalo ketika memakai safelink ini rawan banned, konkret nya admin hingga kini kondusif - kondusif saja, namun itu kini gatau kalo besok apabila di banned alasannya yaitu safelink akan admin update lagi artikel ini (insya allah). Tapi tak ada yang namanya anti banned, bahkan yang main murni white hat juga kadang di banned.

Di sarankan jangan pasang iklan yang minim bahkan tak ada konten atau artikel, setak nya di isi dengan artikel, lebih kaya kata lebih bagus. Hal ini supaya sanggup mencegah terjadi nya banned.

Oke disini kita memakai template safelink blogger berjulukan Safe Platinum

Fitur Safe Platinum

  • Menggunakan Crypto JS
  • Klik 2x Untuk Memunculkan Tombol Link
  • Responsive
  • Random Generate Link
  • Full Page Script atau Auto Safelink dengan random postingan dikala di refresh
  • Iklan di sidebar kana dan kiri
  • Iklan didalam post dimasukan sesuka hati anda
  • Iklan dihalaman depan atas dan bawah

Tutorial Membuat Safelink


Pertama kita download atau copy script template safelink terlebih dahulu atau alat dan bahannya.
Di dalam file tersebut sudah terdapat tutorial cara memasang nya, di sini mimin hanya memperterang saja apabila ada yang kurang sanggup lihat dari tutorial ini.

Extract terlebih dahulu file rar nya, nah di dalam rar itu ada folder template, post, auto, widget, ss, dll. Pahami dahulu yang mana akan di gunakan terlebih dahulu.

  • Buat blog gres yang akan di gunakan untuk safelink, apabila sudah punya skip saja.

Jangan gunakan subdomain blogspot, subdomain .zone.id dan domain dari freenom menyerupai .ga .tk .gq .cf dll, alasannya yaitu terkadang iklan adsense tak ingin muncul. Disarankan memakai subdomain dari domain agan misalnya, up.wanjay.com, atau memakai domain gres juga bagus.

  • Aktifkan https nya. Cara nya ke Menu Setelan > Dasar > https (dua-duanya nyalain)
  • Ganti template nya, template sudah ada di folder Template
  • Buat postingan, materi postingan sudah ada di folder Post, paste kan ke kepingan html. atau apabila ingin membuat postingan sendiri juga bagus.
  • Lalu Tambahkan script iklan di (bawah/atas/replace juga tak apa-apa) di goresan pena <!-- iklan -->
  • Lalu Publish artikel nya.

Tutorial Cara Membuat Blog Safelink Auto Generate Link Keluar Terbaru Cara Cara Membuat Blog Safelink Auto Generate Link Keluar Terbaru

Sampai disini blog safelink telah final di buat.

Cara Memasang Auto Generate Link Safelink


  • Buka blog utama (bukan blog safelink).
  • Pergi Ke hidangan tata letak > tambahkan gadget > copas script di bawah > Lalu save.

<script type="text/javascript"> //<![CDATA[ var setting = {  exceptionurl : "www.wanjay.com,terserah.com,facebook.com,instagram.com",  path : "#?o=" }; //]]> </script> <script src="https://cdn.rawgit.com/irfaanprogrammer/safeplatinum/master/Auto.js"></script> <script src="https://www.blogger.com/feeds/4166699663123502261/posts/default?alt=json-in-script&amp;max-results=150&amp;callback=showurl"></script>

Note :

  • Ganti www.wanjay.com dengan domain blog utama. selain link tersebut agan boleh mengganti/tambahkan link lain untuk di jadikan pengecualian generate oleh safelink.
  • Ganti Nomor - nomor yang di tandai warna merah dengan ID Blog Safelink agan, cara nya buka di dashboard blogger, kemudian lihat link nya di atas (Di samping goresan pena blogID)

Contoh : https://draft.blogger.com/blogger.g?blogID=1844455058098880792

Tutorial Cara Membuat Blog Safelink Auto Generate Link Keluar Terbaru Cara Cara Membuat Blog Safelink Auto Generate Link Keluar Terbaru

  • Selesai.

Note : Jika auto generate tak work, silahkan generate suatu link secara manual terlebih dahulu kemudian pastekan ke postingan blog utama agan.

Soalnya admin pernah bikin blog gres kemudian admin pastekan script di atas tak eksklusif work, ketika di pasang manual link hasil generate manual nya risikonya eksklusif work auto generate nya.

Dengan bebeginilah maka agan tak perlu lagi repot-repot generate atau pasang manual link nya, lantaran telah automatis/otomatis (sama saja y) tergenerate.

Cara Agar Safelink Random Post


Untuk supaya postingan yang muncul di safelink secara random, cukup buat postingan atau artikel lebih dari satu. Maka akan redirect automatis ke artikel yang lain secara bermenggantian. Fitur random post akan berfungsi ketika membuka atau refresh postingan.

Note : Jangan lupa tambahkan script di bawah ini di kepingan HTML, sama menyerupai contoh postingan yang ada di safelink yang di download gres saja.

Tombol Pertama

<div id="timer"></div> <div class="text-center"> <button id='getlink' class='btn bt-success hidden' disabled=''>Get Link</button> <!-- iklan --> </div>

Tombol Kedua

<div class="text-center"> <button id='gotolink' class='btn bt-success hidden' disabled=''>Go to Link</button> <div style='margin:auto;display:inline-block'> <!-- iklan --> </div> </div>

Dan jangan lupa tambahkan kode iklan adsense agan di kepingan tertentu di postingan. Atau di bersahabat goresan pena di bawah ini.
<!-- iklan -->
Jika agan ingin di buatkan safelink seperti ini, silahkan Shop, tentu ada "Anunya" ya gan hehe.


Akhir Kata

Itulah cara membuat safelink auto generate supaya tak ribet generate manual, apabila ada yang kurang silahkan di tanyakan, nantikan artikel terbaru lainnya di . Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung, silahkan mampir lagi ea.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments