Cara Hack, Mengetahui Dan Melihat Password Facebook Orang Lain Work 100% 2019 | Hack Fb

May 26, 2019
Tutorial Lengkap Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Work  Cara Hack, Mengetahui dan Melihat Password Facebook Orang Lain Work 100% 2019 | Hack FB

Tutorial Lengkap Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Work 100% Terbaru 2019 | Hack FB - Hae gaes, kali ini mimin ingin share tutorial lagi ialah cara mengetahui atau melihat kata sandi atau password akun facebook orang lain menyerupai teman, pacar, sobat, maqlo, orang lain tak di kenal dan lainnya. Yang di maksud di sini bukan hack facebook itu sendiri namun hack atau menyadap password akun facebook orang lain.

Mungkin di antara sobat semua ada yang ingin mengetahui privasi seseorang, apa yang mereka lakukan di facebook itu atau hanya sekedar untuk menganc4am seseorang dengan cara hack akun fb mereka, itu sungguh tindakan yang tak mulia gaes.

Tidak sedikit yang heran apa untung nya hack fb orang lain?, sanggup apaan di fb itu? mengapa gak hack yang lain menyerupai kartu kr3d17, payp4l, 3b4y yang di dalam akun itu sanggup menghasilkan sesuatu.

Perlu sobat semua ketahui di facebook itu kaya sekali hal yang sanggup menghasilkan, menyerupai contohnya apabila ada percakapan perihal transaksi kita sanggup mengetahui nya dan atau ada akun game yang tertanam di akun facebook itu kita sanggup terdapat nya, ada lagi hal yang seru ialah ngintip chattingan pemilik akun facebook, kali aja ada chatan anu nya yekan hwhw.

Bahkan yang lebih ancaman nya lagi kita sanggup memakai atau bajak akun facebook mereka dengan memakai identitas mereka untuk melaksanakan tindakan pen1puan gaes, jangan di tiru eaa.

Ada kaya metode untuk menghack atau meretas akun facebook di antaranya menggunakan.

Lewat Termux di android (Tanpa Root)

Dengan memakai aplikasi termux kita sanggup ngehack fb orang lain (dapat secara jarak jauh) dengan tools yang terinstall di termux, kita mengetikkan suatu perintah(commands) kemudian termux akan menjalankan apa yang kita ingin lakukan.

Keylogger (Sadap - Menyadap) < No ribet club

Software atau Tools ini fiturnya ialah mencatat (keylogging) apa yang kita ketik di keyboard, dengan begitu kita sanggup mengetahui password mereka ketika lagi membuka facebook dan mereka mengetik email dan sandi nya.

Keylogger Bisa agan dapatkan disini

Kali Linux atau Distro Linux (Social engineering, phising dan Brute Force)

Kalo ini sudah tak di ragukan lagi, ada ratusan tools yang sanggup membantu agan untuk melaksanakan tindakan hacking salah satu nya hack facebook. Kali linux merupakan salah satu distro sistem operasi linux yang di gunakan untuk meretas. Untuk memakai OS ini kita harus paham commands yang ada di OS ini.

Kali Linux Bisa agan dapatkan disini

Browser 

Kalo Ini biasanya bagi yang lupa logout, kata sandi tersimpan atau lainnya. Dengan memanfaatkan kesalahan yang di lakukan oleh pemilik akun facebook kita sanggup mendapat data gosip akun nya.

Browser itu pola nya menyerupai UC Browser, Firefox, Chrome, pokoknya aplikasi yang di gunakan untuk browsing.

Dan lain sebagainya

Di postingan kali ini kita memakai metode dari Browser atau kesalahan pemiliki fb, cukup di lain waktu mimin akan berikan tutorial perihal semua metode - metode yang ada di atas.

Cara Mengetahui Kata Sandi Facebook melalui Browser


Chrome (PC/Komputer/Laptop)


  • Buka Browser chrome nya, kemudian copy paste link di bawah ini di kotak pencarian
chrome://settings/passwords
  • Lalu lihat di situ ada kaya passwords yang tersimpan, klik gambar/icon "Mata" untuk show password nya (apabila ada password silahkan isikan passwordnya)
  • Nah, kini sudah terlihat passwordnya.

Tutorial Lengkap Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Work  Cara Hack, Mengetahui dan Melihat Password Facebook Orang Lain Work 100% 2019 | Hack FB

Chrome (HP/mobile/Android)


  • Pertama Buka browser chrome nya > Klik tombol titik 3 biji di sebelah atas kanan > Setelan > Sandi 
  • Nah, disini ada kaya kumpulan password yang tersimpan, pilih yang ada goresan pena facebook.com.
  • Lalu klik icon "Mata" > Isi pola atau kata sandi nya HP agan > dan Password nya akan muncul.

Tutorial Lengkap Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Work  Cara Hack, Mengetahui dan Melihat Password Facebook Orang Lain Work 100% 2019 | Hack FB

Firefox (PC/COM/Laptop)


  • Buka firefox kemudian copas di bawah ini di kotak pencarian
about:preferences#privacy
  • Jika di browser admin berbahasa indonesia, klik tombol "Info Masuk Tersimpan". Namun apabila berbahasa inggris silahkan di sesuaikan saja penempatannya atau yang tau bahasa inggrisnya klik aja mana yang sesuai hwhw.

Tutorial Lengkap Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Work  Cara Hack, Mengetahui dan Melihat Password Facebook Orang Lain Work 100% 2019 | Hack FB

  • Lalu Klik tombol "Tampilkan sandi" > Pilih Yes


  • Nah, kini sudah muncul password nya.


Tips dan Trik

Sedikit tips dan trik, di ketika ada pacar, mantan atau sahabat mu yang ingin on facebook, saranin aja tuh login nya memakai laptop atau hp mu, ntar kalo dh ingin login agak di ajak ngomong sambil pura - pura ingin megang hp nya lagi, nah di ketika pura - pura kita klik tombol save password atau apalah semoga password fb nya ia tersimpan.

Atau apabila agan lagi memakai laptop/hp orang lain intip aja tuh browser nya kali aja ada password yang tersimpan.


Saya tak menawarkan tutorial memakai firefox android/iphone, lantaran admin tak menggunakannya. Saya hanya memakai chrome dan opera mini, cukup di antara sobat semua ada yang memakai uc browser. Nah, silahkan oprek - oprek sendiri hwhw.

Akhir Kata

Itulah Tutorial Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain semoga bermanfaat jangan di gunakan untuk hal yang tak baik, tutorial ini hanya untuk pembelajaran saja, apabila ada yang kurang silahkan komentar secepat cukup admin respon. Nantikan artikel terbaru lainnya di , terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments