Shadow Of Death: Dark Knight - Stickman Fighting Mod Apk Unlimited Money

May 27, 2019
 Stickman Fighting Mod APK Unlimited Money Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting Mod APK Unlimited Money

Shadow of Death merupakan kombinasi terbesar dari game Role-playing game (RPG) dan Classic Fighting, yang mecukupkan Anda mekompleksi Shadow Anda dengan senjata memenonaktifkan yang tak terhitung jumlahnya dan armor langka yang langka untuk membuat jagoan yang tak terkalahkan.

Game fighting terbaru ini merupakan game offline, tak ada kekhawatiran lagi wacana internet, kini Anda sanggup menikmati permainan pertarungan bayangan ini setiap kali Anda terdapat dan dimanapun Anda berada dengan pengalaman permainan agresi penuh.

☠☠☠ Cerita dimulai di Kota Terang - Tanah Aurora, dimana diberkati oleh Dewa. Inilah tanah daerah Raja Luther membangun dan memerintah kerajaannya dengan tangan dan hati yang kuat. Tidak usang kemudian, asosiasi kerajaan yang disebut Mata Oracle didirikan untuk melestarikan dan menyebarkan pengetahuan kuno, termasuk Magic, Alchemy, Astrology, Medicine, dll. Berkat pengetahuan ini, Raja Luther membuat kerajaan yang kuat, dan juga salah satu dari periode paling indah dalam sejarah Aurora.

⚔️⚔️⚔️Namun, bencana itu dimulai dari masa pemerintahan Raja Luther ke-15. Tampaknya menjadi alasan cantik bahwa ia ingin membawa adik tercintanya kembali dari kematian. Dia mempelajari semua yang ia pikir sanggup bermanfaat: Magic, Medicine, bahkan Alchemy untuk membuat penyakit mengerikan yang hanya disembuhkan olehnya. Dia memanfaatkannya untuk mengumpulkan mayat-mayat itu untuk tujuan jahatnya.

⚔️⚔️⚔️Semuanya tampak lebih jelek sehabis ledakan labnya. Tidak hanya kaya makhluk asing namun juga penyakit tanpa pengobatan pun mulai tampak semakin kaya lagikan 15 King Luther menghilang meninggalkan kerajaannya dalam periode paling gelap sejarah Aurora.

Max - yang dahulunya merupakan seorang ksatria kerajaan Raja Luther 14, kembali dari perang dengan kekuatan luar. Dia merupakan salah satu dari kaya eksperimen Raja Luther 15. 20 tahun sehabis ledakan tersebut, Max terbangun di daerah yang asing dengan kenangan terfragmentasi, kekuatan dan ketangguhan yang luar biasa.

Dia ingin menemukan tanggapan atas apa yang terjadi pada dirinya dan Aurora. Saat itulah perjalanan Max dimulai dan legenda Shadow muncul ...

⚔️⚔️⚔️Dalam setiap pertempuran epik game offline ini, Anda akan menjadi pejuang dalam perjalanan menaklukkan dunia yang gelap dan Anda harus mengumpulkan pedang, senjata, dan baju besi yang mengagumkan, dll untuk membuat diri Anda lebih besar lengan berkuasa dan lebih kuat. Bersiaplah untuk permainan yang mengasyikkan sesampai kemudian Anda tak sanggup berhenti hingga Anda merupakan petarung dan master permainan pedang terbaik.

▶ EPIC BATTLE IN OFFLINE FIGHTING GAME☠☠☠
Saat pertempuran dimulai, setiap bayangan perlu melawan kaya monster berbahaya menyerupai stickman, ninja. Pertarungan ini sangat sulit sesampai kemudian Anda harus mencoba yang terbaik untuk menang, dengan memakai kaya keterampilan dan kecepatan. Jangan lupa hindari serangan fisik sekaligus serangan magis dari monster

▶ DESAIN & GRAFIK INDAH ☠☠☠
Grafik dalam Shadow of Death terinspirasi oleh cahaya dan kegelapan, yang membuat kontras yang hebat. Selain itu, dampak spektakuler akan membuat Anda tertegun. Gunakan sihir yang ampuh dan bakar dunia kegelapan.

▶ SISTEM UPGRADE ☠☠☠
Nikmati sedikit upgrade dalam game action - rpg terbaik. Dua sistem yang sanggup Anda upgrade menjadi lebih andal merupakan sistem peralatan dan sistem ketrampilan.
Beberapa monster sangat berbahaya dan Anda membutuhkan senjata yang lebih besar lengan berkuasa daripada yang mendasar.

▶ FITUR DI SHADOW FIGHT☠☠☠

  • Terjun ke dalam rangkaian tempur epik, yang ditampilkan dalam detail menakjubkan menyerupai insan dengan sistem animasi baru.
  • Rusak musuh Anda dengan kontrol intuitif yang menyenangkan, berkat antarmuka pertarungan gres yang dirancang khusus untuk layar sentuh.
  • Perjalanan melalui 3 wilayah yang berbeda penuh dengan setan yang mengancam
  • 2 mode pertempuran: Challenge & Adventure
  • Sesuaikan Bayangan Anda dengan pedang epik, baju besi, kekuatan magis,
  • dan kaya lagi.

ScreenShot :

 Stickman Fighting Mod APK Unlimited Money Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting Mod APK Unlimited Money

 Stickman Fighting Mod APK Unlimited Money Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting Mod APK Unlimited Money

Mega Mod:

  • Unlimited crystals
  • Unlimited souls
  • Unlimited tickets
  • Unlimited Boosters
  • Unlimited Exp
  • Max Level
  • All Character Unlocked
  • All Skill Unlocked

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments