Cara Verifikasi Identitas Di Google Adsense Tanpa Memakai Ktp 2019

May 29, 2019
Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP Terbaru  Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP 2019

Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa (dengan) Menggunakan KTP - Di tahun 2019 ini Google adsense meluncurkan peraturan terbaru kepada publisher nya, semakin usang semakin ribet untuk terdapat akun adsense hingga ke tahap PO/Gajian, apabila kita tak memverifikasi Identitas maka pembayaran kita akan di tangguhkan hingga identitas sudah terverifikasi sepenuhnya, mulai dari verifikasi pin, rekening, identitas.

Sesobat semua aja verifikasi ijazah.

Dan gres - gres ini juga buat yang memiliki akun google adsense yang gres di approve apabila ingin menambahkan website gres di akun nya harus di review terlebih dahulu, sorry jadi melenceng dari topik pembahasan.

Sebagaimana yang terketik di judul, admin memverifikasi identitas di akun adsense admin tanpa pake KTP, namun pake SIM.

Hehe, terlihat ibarat clickbait ya. Tapi ini betulan.

Kenapa admin verifikasi nya tak pake ktp? alasannya yaitu admin belum punya ktp (belum admin ambil/cukup belum final ktp nya di buat.), admin hanya punya resi, denger - denger dari mastah - mastah blogger, verifikasi memakai resi juga sanggup katanya, namun admin ragu alasannya yaitu ukuran resi nya besar gaes kertasnya, jadi ntar kalo admin scan malah burem alias tak terperinci goresan pena nya, ntar pas submit identitas malah tertulis di email "tak sanggup memverifikasi identitas anda", Kalo sampe 3x sanggup email gituan sanggup amblas akun admin.

Btw, Selain pake sim untuk memverifikasi identitas juga sanggup pake passport. Tau dari mana? di adsense nya tertulis sanggup pake ktp, sim dan passport.


Syarat Verifikasi Identitas muncul ketika earnings yang terkumpul di adsense admin berjumlah 150k, bersamaan dengan verifikasi pin.

Biasanya syarat verifikasi pin itu ketika earnings sudah 130k, cukup alasannya yaitu dollar naik kali ya.

Tutorial Verifikasi Identitas di Google Adsense


Berdasarkan pengalaman admin dalam memverifikasi identitas, SIM yang admin jadikan alat verifikasi ini belum pernah di gunakan sebelumnya, tak SIM Palsu dan foto nya itu agak sedikit burem.

Bebeginilah lah kira - kira.

Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP Terbaru  Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP 2019

Lalu untuk memfoto atau scan nya itu admin memakai aplikasi android berjulukan image scanner. Dengan aplikasi itu admin memfoto atau scam sim admin dengan ketentuan ibarat ini.

  • Jangan ada pantulan cahaya pada foto.
  • Gambar atau Foto harus terperinci namun jangan keterangan.
  • Jangan burem
  • Nama dan Alamat Akun Google Adsense Sesuai dengan Nama dan Alamat pada SIM

Lalu apabila tak tercrop automatis, pake cara manual saja. di crop dari ujung sisi hingga ke ujung sisi SIM, Jangan hingga data yang ada pada SIM juga tercrop.

Kemudian di edit lagi foto nya supaya makin terperinci ,terang dan tajam. Saat itu admin memakai aplikasi VSCO untuk mengedit pencahayaan nya, di aplikasi/software lain ibarat Photoshop, Lightroom juga dapat.

Oke foto nya sudah siap.

Sekarang dikala nya untuk submit ke google adsense.

  • Masuk ke dashboard Google adsense > Ke hidangan pembayaran > Klik tombol "Verifikasi Sekarang"
  • Klik Unggah ID Foto > Masukkin atau Pilih foto yang sudah di siapkan gres saja
  • Jika tak nampak tombol konfirmasi/submit nya Tekan tombol Shortcut untuk zoom out (Jika di chrome PC) yaitu CTRL + -
  • Lalu klik tombol nya
  • Dan selesai, dan tunggu email dari Google Adsense.

Setelah di submit.

Sekitar 1 jam lalu eksklusif sanggup email beginilah.

Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP Terbaru  Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP 2019

Berhasil berhasil horee, we did it.

Metode ini ibarat nya juga sanggup di praktekkan memakai ktp dan passport yang terpenting itu merupakan kemurnian tanda pengenal itu sendiri.

Oke silahkan di coba, biar berhasil, Jika gagal jangan menyerah.

Akhir Kata

Itu lah Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa (dengan) Menggunakan KTP biar bermanfaat, apabila ada kesalahan atau ada yang kurang silahkan berkomentar ya hehe, nantikan artikel terbaru lain nya di , Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments