Kumpulan Script Skin Mobile Legends (Ml) Gratis Terbaru 2019

May 20, 2019
Kumpulan Script Hack Skin dan Hero Mobile Legends Terbaru Gratis Kumpulan Script Skin Mobile Legends (ML) Gratis Terbaru 2019

Kumpulan Script Hack Skin dan Hero Mobile Legends Terbaru Gratis 2019 2019 - Hae gaes, sehabis sebelumnya mimin share postingan ihwal Free Mod Apk Game Mobile Legends Terbaru. Kali ini mimin ingin share tutorial atau file yang sanggup di download yakni ihwal Mendapatkan atau memakai script Skin Game ML / Mobile Legend. Makara dengan script ini agan sanggup memakai skin secara gratis tanpa beli.

Mobile legends Bang Bang atau moba analog terdapat kaya sekali gamers yang memainkannya, tak heran apabila cheat atau hack nya tersebar luas di internet, mulai dari cara dapatin diamond, unlimited, ilegal, di mod, dll.

Memainkan game MLBB ( Mobile Legends Bang-Bang ) ini cukup seru gaes, disini kita sanggup main bareng (mabar) memakai hp / pc (emulator) bareng teman-teman online inginpun real life kita gaes, selain mode permainan nya yang cukup seru, kualitas gambar game mobile entod ini juga cukup wow ya gaes! 8 bit.

Ya walaupun gambarnya 8 bit yang penting kita semua sanggup menikmati permainan ini dengan seru dan lancar jaya di HP android spec kentang kalean ya gaes!.

Selain itu, control permainan ML ini cukup anggun gaes, kita sanggup dengan leluasa mengontol hiro kita biar sanggup ngekill si enemy. Sebagaimana yang kita tau kita tuh ngontrol nya pake analog ya gaes, pake analog bukan tap-tap.

Tutorial Cara Mendapatkan Script Skin / Hero ML Gratis


Makara beginilah, dengan script ini kalean sanggup memakai skin lain contohnya alucard tuh, walaupun kalean memakai skin ini namun player lain ngeliat kalean lagi gk make tuh skin, jadi hanya kalean aja yang liat kalean lagi make itu skin. 

Di sarankan jangan memakai akun utama ya gaes supaya aman, gunakan akun tumbal aja jaga-jaga apabila ada terjadi apa-apa, Banned misalnya. Tapi kecukupan kecil sanggup di banned alasannya ini cheat nya tak terang-terangan.

  • Download terlebih dahulu Alat dan Bahan nya
  • Download Aplikasi Rar Disini, Gunanya buat extract.
  • Buka dan Pilih Script nya, serterah yang mana.
  • Lalu Extract atau copy paste dan timpa (replace) file script nya ke Folder di bawah ini.
Android/Data/com.mobile.legends/Files/Dragon/Assets/Document/Android
  • Jika sudah silahkan buka game Mobile Legends nya.
  • Selesai.

Perlu sobat semua ketahui memakai script ini hanya terlihat oleh sobat semua sendiri, player sobat semua tak melihat tampilan skin nya, jadi ini buat di liat - liat sendiri saja.

Jika sobat semua menerapkan cara ini, sobat semua harus siap menanggung resiko terutama di banned, lebih baik gunakan akun kedua jangan gunakan akun utama, kan adminng tuh akun nya kalo sampe di banned.

Akhir Kata

Itulah cara mendapat skin dan hiro gratis mobile legends memakai script semoga bermanfaat, apabila ada yang kurang mimin mohon maaf. Nantikan artikel terbaru lainnya di . Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments