Profil, Biodata Dan Biografi Andhika Wira A.K.A Skinnyfabs

May 29, 2019
 Siapa yang tak kenal dengan Skinnyfabs Profil, Biodata dan Biografi Andhika Wira a.k.a Skinnyfabs

Profil, Biodata dan Biografi Skinnyfabs a.k.a Andhika Wira - Siapa yang tak kenal dengan Skinnyfabs? Skinnyfabs merupakan salah satu youtubers terbaik di indonesia, meskipun subscribers nya masih sedikit di bandingkan dengan youtubers lain ibarat Atta Halilintar, Ria Ricis dan Calon Sarjana. Menurut mimin skinnyfabs menjadi salah satu yang terbaik, mimin lihat konten nya di youtube itu seni nya is very good dan ada lucu - lucu nya juga, tak ada clickbait. Tidak terlalu toxic, apabila toxic kadang di sensor di video nya.

Mungkin ketika ini belum ada hal semacam itu, gatau kalo sore, tunggu aja.

Pertama kali mimin lihat video nya waktu mengcover lagu Rich Brian a.k.a Rich Chigga, bunyi nya cantik dan ngakak juga liatnya, lagu rap di ubah nya jadi begitu, berikut video nya di bawah.


Saat itu mimin lagi nyari lagu cover nya si Rich Chigga yang berjudul Dat Stick, sebelum nya mimin juga lihat cover Rich chigga yang lain, but waktu itu awal nya ketemu yang cover itu si Agung Hapsah, Kurang puas admin dengar nya kemudian mimin cari lagi yang lain. Dan ketemu lah video nya si skinny ini.

Lalu sesudah itu admin liat - liat channel nya, konten nya cantik - bagus, Lalu admin subscribe. Di ketika lagi jalan - jalan di channel nya, admin liat video nya beliau waktu cover lagu nya Bunga Citra Lestari a.k.a BCL yang berjudul Kecewa, cantik suaranya memang sudah tak di ragukan lagi. Berikut videonya.


Selain bunyi nya bagus, skinnyfabs juga hebat dalam bahasa inggris + Aksen British. Di katakan oleh nya beliau berguru bahasa inggris dari internet, dahulu beliau suka main game, suka dengerin musik dan suka nonton film Harry Pother. Dia sanggup menirukan suara pada huruf film tersebut, menurut yang kita tau, film harry pother ini berbicara dalam bahasa inggris dengan aksen british.


Skinnyfabs sempat di kira sebagai pengisi bunyi tes bahasa inggris atau Listening Section.


Dia berguru sendiri di rumah alias otodidak, sewaktu beliau ingin melatih dan memakai bahasa inggris nya, lingkungan nya sinis dengan nya di katain "Sok inggris" atau sombong lah gitu tampaknya mentang - mentang jago bahasa inggris. Kaprikornus untuk melatih dan memakai aksen british dan bahasa inggris nya, beliau bicara sendiri di beling katanya hehe dan juga dari hal lainnya di internet.

Kalo beliau ada di lingkangan admin malah admin bilang "Wah, mantap u sanggup menggandakan bunyi film harry pother." Awto mintak di ajarin hehe, mayan.

Terkadang admin berpikir mengapa nama nya di bikin Skinnyfabs, artinya apaan?.

Skinny kan bahasa inggris yang artinya kurus (skinnyfabs memang kurus si), sama kayak w kurus hehe, kurus itu anugerah gaes, pola nya w, makan kaya tetap kurus :v.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Banyak Uang dan Terkenal di Internet

Kalo fabs? artinya?

Sampe kini admin belum tau dengan terang, kalo di translatekan artinya bebeginilah.

Ini Versi Google Translate

 Siapa yang tak kenal dengan Skinnyfabs Profil, Biodata dan Biografi Andhika Wira a.k.a Skinnyfabs

Ini Versi Bing Translator

 Siapa yang tak kenal dengan Skinnyfabs Profil, Biodata dan Biografi Andhika Wira a.k.a Skinnyfabs

!

Setelah admin teliti - teliti, kecukupan fabs itu di ambil dari kata fabulous yang artinya apabila dalam bahasa inggris yaitu menakjubkan.

Profil, Biodata dan Biografi Skinnyfabs


  • Nama : Andhika Wira R. K
  • Tempat dan Tanggal Lahir : Belum tahu, Kalo tahu bakal di update.
  • Agama : Islam
  • Umur : 21 tahun, coba tebak beliau lahir tahun berapa, nih artikel mimin post di tahun 2019.
  • Tempat Tinggal Sekarang : Kampung Inggris 
  • Hobi : Bermain Musik, Buat Video, Nonton Film.
  • Tinggi Badan : 170 cm (±)
  • Berat Badan : 53 kg (±)
  • Pendidikan : Mahasiswa
  • Pekerjaan : Guru Bahasa Inggris, Youtuber (Content Creator), Influencer
  • Channel Youtube : skinnyfabs
  • Akun Instagram : skinnyfabs
  • Akun Soundcloud : Andhika Wira
  • Akun Twitter : @hipstermaid

Sebelumnya mohon maaf video youtube nya sudah di hapus oleh skinnyfabs, penyebab di hapus nya video skinnyfabs kecukupan di sebabkan oleh kasus skandal nya dengan fans yang tersebar di twitter, instagram nya.

anda-agan sanggup lihat atau open percakapan antara skinnyfabs dengan fans nya disini, longpost itu di buat oleh fans nya yang lagi curhat dan mereka melaksanakan skidikipapap aselemehoy.

Mimin kurang tau apakah ini kesalahpahaman atau bagaimana.

Update lagi gaes, video atau postingan skinnyfabs di instagram dan youtube sudah balik, dan Curhatan Fans Skinnyfabs di threadreaderapp.com juga sudah tak ada alias 404 Not found, jdi di sini mimin share lagi BACKUP percakapan nya sebelum di hapus.

Thread backup nya di SINI gaes

Note : Jangan minta link video nya, alasannya yaitu video nya gak ada bgsd.

Disini mimin menyimpulkan, kalo mereka berdua yang salah, dan itu urusan langsung mereka. Kita hanya nonton saja h3h3.

Oke sekian.

Akhir Kata

Demikian kali ini artikel tentang Profil, Biodata dan Biografi Andhika Wira a.k.a Skinnyfabs agar bermanfaat, nantikan artikel terbaru lainnya di , Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments